Kanal

Tidak Mau Kecolongan Admistrasi Seperti Tahun Lalu, LPTQ Meranti Buat Persiapkan 100 Persen

PELITARIAU, Meranti - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti secara resmi memberangkatkan kafilah untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXVI tahun 2017 tingkat Provinsi Riau yang bakal dilaksanakan di Taman Bukit Gelam Kota Dumai. 

Keberangkat Rombongan kafilah itu nantinya, dilepaskan oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Said Hasyim Msi, berangkat jumat dan sabtu Desember mengunakan Armada Laut untuk Menuju Buton Kabupaten Siak di sambut armada darat menuju kota Dumai. 

"Semua persiapan sudah 100 persen, baik itu, Qori, Qoriah, sudah ada,semua anak asli meranti, terlatih, dan paten,dalam helat itu, tidak mengikuti semua lomba, namun tidak mau kecolongan admistrasi seperti tahun lalu, dari kejauhan harinya,kita sudah siapkan, segala hal, "tutur Ketua LPTQ Kepulauan Meranti Tengku Ahrial Kepada Wartawan Rabu (6/12) Siang. 

Dikatakan Asisten III Sekdakab Meranti Tengku Ahrial dalam segala teknis perlombaan, kita sudah siapkan, melalui Ketua Rombongan yakni H. Zulkairil, bagaimana teknis di MTQ Provinsi Riau Ke-36 sudah matangkan. 

Ditanya soal target MTQ Ke-36 ini, Tengku Ahrial memaparkan "tentunya, ada target, yakni, juara umum MTQ Se- Provinsi Riau, soal Stand Bazar, dan Pawai itu pelengkap saja, dalam MTQ, namun semua itu, juga sudah di atur secara teratur dan baik,, "harap Ketua LPTQ Kota Sagu. **Herman


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER