Kanal

Syamsuar Nonton Bareng Indonesia Vs Malaysia di Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Dengan mengenakan baju kaos putih bertuliskan Indonesia, Drs H Syamsuar MSi, Nonton Bareng (Nobar) Indonesia Vs Malaysia dalam Sea Games di Coffee Toffee cafe, Jalan Kartini, Pekanbaru.

Bupati Siak itu datang ketika pertandingan bola kaki sudah berlangsung 10 menit lantaran dia harus menunaikan Salat Isya berjemaah terlebih dahulu.

Ketika Ivan Dimas berpunggung 6 mendapat peluang, Syamsuar tampak tegang dan spontan dari mulut berkata; libas…!

Semula orang nomor satu di negeri istana itu duduk pada kursi belakang namun begitu pertandingan tampak semakin seru, suami Hj Misnarni pindah ke kursi barisan kedua dari depan sambil menenggak teh tarik.

Menit 23.42 peluang emas diperoleh Indonesia, namun pemaim depan Indonesia belum beruntung memanfaatkan kesempatan. Seiring dengan lepasnya kesempatan itu, Syamsuar berteriak, “Yach…alamak sayangnyo. Tak sampai pulak kaki budak ni,” ucap Syamsuar dengan logat Melayu Siak-nya.

Saat Malaysia mendapat tendangan sudut, dan mengancam gawang Indonesia pada menit 29.42, Syamsuar sempat mengatakan, “Bahayo tendang pisang budak ni," kata Syamsuar seperti dilansir Riaukepri.

Sekitar pukul 20.23 WIB atau pada menit ke 35.16, Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Edy Nasution, didampingi adiknya, Yan Nasar, datang bergabung
dengan Syamsuar nonton bareng.

Edy malam itu mengenakan jacket hitam, dan seiring kedatangan Danrem, Syamsuar pun menyambutnya. Mereka duduk di kursi paling depan.

Selain keduanya Nobar, ternyata selera minum juga sama. Danrem memesang teh tarik panas, sama minuman yang sudah dipesan Syamsuar. **Del/RK


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER