Kanal

Diumumkan Kades, Ini Para Pemenang Kerja Sama RT di Desa Teluk Bunian

PELITARIAU, Inhil- Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya hasil para pemenang kerjasama RT di Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran di umumkan. 

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Pj Kepala Desa (Kades) Teluk Bunian, Zulkifli, R, SH di Kantin Pasar, Sabtu (19/8).

Penilaian Kerja sama RT yang dimaksud meliputi kebersihan lingkungan, kerja sama dan kekompakan sesama RT, seperti pembuatan pintu gerbang dan pasang patok siling, tentunya dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-72. 

" Untuk pemenang pertama yaitu RT 1 RW 7 Dusan sepakat, Pemenang kedua RT 1 RW 1 Dusan Maju Jaya dan  Pemenang ketiga yaitu RT 3 RW 2 Dusan Maju Jaya," kata Kades. 

Kepada RT yang belum berkesempatan meraih kemenangan, Kades berharap untuk bersabar dan tetap semangat dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kerjasama kebersihan Desa. 

" Selamat kepada para pemenang, untuk yang belum menang ya saya harap jangan berkecil hati, jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih semangat agar bisa menang pada acara kerja sama RT tahun depan, tentunya dalam rangka memperingati Hari ulang tahun kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, " tutupnya.***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER