Kanal

Silaturahmi Ke Teluk Bunian, Camat Pelangiran Beri Pujian

PELITARIAU, Inhil - Camat Pelangiran, Abdul Pani, S Sos  M Si berkunjung ke Desa Teluk Bunian dalam rangka Silaturrahmi dan penilaian kerja sama RT, Jum’at (18/8). 

Pada kegiatan yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Teluk Bunian tersebut, Camat didampingi Kapolsek Pelangiran beserta jajaran, Danramil Pelangiran, Pj Kades Teluk Bunian, Zulkifli. R, SH, Babinkamtibmas, Ibrahim Hot,Selain itu juga turut dihadiri Staf Desa dan jajaran dan Ibu-ibu PKK Desa Teluk Bunian. 

Pada kesempatan itu, Camat berpesan khususnya untuk warta Desa Teluk Bunian untuk terus saling menjaga kekompakan dan keamanan serta turut serta dan berpartisipasi dalam membangun desa. 

" Kerja sama dan kekompakan itu sangat penting, saya salut dengan warga Teluk Bunian karena saya lihat warga sini kompak baik dalam berbagai bidang, salah satunya seperti memperindah desa dengan cara membuat pintu gerbang, pasang umbul-umbul, bendera serta memasang patok siring (kayu pagar dan di cat dengan warna merah putih), " ujar Camat. 

Sementara itu, Pj Kades Teluk Bunian, Zulkifli, dalam sambutannya juga menuturkan hak yang serupa, orang nomor satu di Desa Teluk Bunian ini merasa senang apa yang dilakukan oleh warga yang dipimpinya itu. 

" Terus terang saya salut sekaligus saya merasa bangga, dengan apa yang telah dilakukan oleh warga, saya harap kekompakan seperti ini bisa kita pertahankan baik dalam berbagai bidang," kata Zulkifli. 

Untuk diketahui, Camat beserta rombongan berkunjung ke Desa Teluk Bunian juga dalam rangka penilaian Pintu gerbang dan Kekompakan kerja sma antar RT yang diselenggarakan oleh Pihak Desa, yang mana hasil penilaian akan diumumkan nanti malam di Kantin Pasar Teluk Bunian, sekaligus pembagian hadiah dari berbagi perlombaan yang diadakan. ***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER