Kanal

Bagi Pecinta Selfi, Yuk Cek Handphone Yang Satu Ini

PELITARIAU, Inhu - Untuk kamu pecinta selfi, segera kunjungi X2 Computer yang berada di jalan Veteran rengat, X2 computer menawarkan produk Handphone terbaru saat ini, yaitu produk unggulan asal China yang membuat smartphone versi tangguhnya yakni Vivo V5 Plus, dengan kamera dual 20 MP + 8 MP Soft LED Flash yang membuat selfiemu makin sempurna.

 

Dual kamera selfie pada Vivo V5 Plus ini memiliki kinerja yang berbeda, lensa pertama yang memiliki resolusi 20MP sensor Sony IMX376 aperture f/2.0 berfungsi untuk mengambil atau menangkap gambar dan kamera kedua beresolusi 8MP aperture f/2.8 berfungsi untuk menyempurnakan kedalaman dari gambar yang difoto sehingga membuat gambar lebih hidup.

 

Selain itu, Vivo V5 Plus juga membawa fitur-fitur tangguh seperti Fingerprint Scanner, OS Android v 6.0 Marshmallow, yang ditenagai prosesor tangguh yakni Snapdragon 625, CPU Octa Core 2.0 GHz, disambung RAM 4 GB, memory Internal 64 GB dan dipasok baterai berkapasitas 3160 mAh + Fast Charging.

 

Dikatakan Long,  dibagian layar Vivo V5 Plus memakai teknologi IPS LCD, seluas 5.5 inchi, yang memiliki penampilan bening, dengan resolusi 1080p ( full HD ), dan dilengkapii perangkat keamanan layar Cornning Gorilla Glass 4.

 

Desain yang dibawanya pun begitu terlihat elegan, berkat seluruh permukaan casing dilapisi bahan full metal, lalu dikombinasikan dengan sentuhan teknologi 2.5 D Curved Glass, yang memberikan sedikit lengkungan pada kedua sisi layar.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER