Kanal

Aris, Sang Pemenang Undian Sepeda Motor Pada Final Sepak Bola Reteh Cup

PELITARIAU, Inhil - Aris, petani asal Reteh Lama, senang bukan kepalang, Kehadirannya pada pertandingan sepakbola Reteh Cup putaran final antara PS KKSS dan Kemuning FC di Lapangan Sanusi, Pulau Kijang, Rabu (10/5/2017), ternyata membawa berkah.

Bagaimana tidak, satu unit sepedamotor, yang dipersembahkan oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, melalui cabut undi pada door prize di sela pertandingan, akhirnya sah menjadi milik Aris.

"Alhamdulillah, alhamdulillah,," ucap Aris tak mampu berkata banyak saat menerima langsung kunci sepedamotor tersebut langsung dari H M Wardan.

Saat menyerahkan hadiah itu, Bupati Wardan, berpesan kepada Aris supaya sepedamotor itu dapat dimanfaatkannya semaksimal mungkin.

"Semoga hadiah yang dimenangkan ini bisa bermanfaat buat Pak Aris," ucap Wardan.

Kedatangan orang nomor satu di Inhil itu sendiri, selain menyerahkan langsung hadiah utama doorprize, juga sekaligus menutup kompetisi sepakbola Reteh Cup yang sebelumnya dia buka sendiri beberapa waktu lalu. Pada sambutannya, Wardan menyatakan rasa bangganya atas telah terlaksananya turnamen dengan sukses.

"Atas nama pemerintah kab.inhil saya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya.

Penyelenggaraan Reteh Cup ini dapat terselenggara dengan baik, sukses dan lancar," ucap Wardan.

Pengembangan olahraga, sambung Wardan, sudah menjadi komitmen Pemkab Inhil dibawah kepemimpinannya.

Terselenggaranya Reteh Cup hingga diikuti sampai 64 klub yang berasal sampai provinsi Jambi, merupakan suatu hal yang luar biasa.

"Mudah-mudahan dengan terselenggaranya turnamen ini bisa menjadi salah satu jalan kita menyaring pemain-pemain terbaik dari negeri kita ini untuk dapat membela Inhil di ivent yang lebih besar nantinya," ucap Wardan.

Pertandingan laga final yang sempat disaksikan langsung oleh bupati yang terkenal dengan julukan bupati kelapa itu, akhirnya dimenangkan secara dramatis melalui adu pinalti antara PS KKSS Kecamatan Reteh dan Kemuning FC. Kemuning FC akhirnya harus mengakui keunggulan PS KKSS Kecamatan Reteh 6-5.

Dengan kemenangan tersebut, PS KKSS Kecamatan Reteh berhak membawa pulang uang tunai Rp50 juta. Sementara Kemuning FC harus ikhlas hanya dapat membawa hadiah pulang sebesar Rp25 juta.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER