Kanal

Bupati Inhil Resmikan Mushollah An-Nahar

PELITARIAU, Inhil - Bupati Inhil HM Wardan meresmikan musholla An-Nahhar,Kamis (20/04/2017) di Jalan Sederhana Gg. Nawawi Tembilahan Hulu. 

Turut Hadir pada kesempatan itu ketua tim penggerak PKK Inhil, Kemenag Inhil, pejabat esselon di lingkungan pemkab inhil, Camat  tembilahan hulu, panitia pelaksanna dan pengurus yayasan An-Nahhar tembilahan tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar. 

Peresmian Mushollah An-Nahar yang disejalankan dengan peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh bupati Inhil. 

Dalam sambutannya Hm Wardan menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi tingginya kepada pihak yayasan An-Nahar dan panitia serta masyarakat sekitar yang dengan susah payah dan penuh keiklasan membangun Mushollah An-Nahar. 

“keberadaan Mushollah An-Nahar di tengaah tengah masyarakat ini sangat penting di dalam menentukan kemajuan Daerah, bangsa dan negara kedepannya karena dari sinilah sesungguhnya dimulainya pembetukan akhlak,  pribadi dan karakter serta prilaku umat terutamanya untuk generasi muda, ujar Wardan”. 

Menurut bupati pemerintah daerah saat ini sudah berupaya untuk mengakomodir berbagai keinginan masyarakat salah satunya untuk pembangunan musholla an’nahhar melalui APBD Kabupaten Indragiri Hilir. 

Pada kesempatan tersebut bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Inhil khususnya masyarakat sekitar untuk bersama sama bergandengan tangan dengan pemerintah daerah mensuksekan berbagai program program yang dibuat pemerintah daerah baik dalam bidang insfrastruktur maupun dalam bidang sumber daya manusia yang agamis dan berkualitas. 

Acara peresmian ditutup dengan ceramah agama yg disampaikan oleh kepala kemenag inhil H Azhari Syukur.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER