Kanal

Wabup Inhil Hadiri Isra' Mi'raj di Kecamatan Sungai Batang

PELITARIAU, Inhil - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj di Mesjid Besar Annur Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Sabtu (1/2).

Pada kegiatan yang turut dihadiri Sekcam, Unsur Upika, kepala Desa se-Kecamatan Sungai Batang, Alim ulama dan tokoh Masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat Benteng ini mengangkat tema " Kita Jadikan Shalat sebagai Sarana Mewujudkan Sifat Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur dalam bermasyarakat", dan sebagai penceramah yaitu Dr Zulhendri Rais, Lc MA. 

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan rasa syukur dan juga berterima kasih kepada para ulama-ulama yang telah hadir pada acara tersebut. 

" Alhamdulillah pada hari ini kita di kunjungi ulama, Semoga dengan kunjungan Ulama ini membawa berkah bagi masyarakat khususnya Masyarakat Benteng, karena sesuai dengan pepatah mengatakan kalau kita selalu dekat penjual parfum maka wanginya akan membawa kita wangi juga, demikian dengan kita selalu mendekat ulama mudah-mudahan hidup kita penuh berkah serta selamat dunia akhirat, " kata Wabup. 

Sementara itu, Dr Zulhendri Rais, Lc MA dalam tausiyahnya mengatakan bahwa Peristiwa Perjalanan isra' mi'raj merupakan peristiwa iman dan Isra mi'raj momentum untuk selalu melaksanakan shalat. 

" Kita harus mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan, yang terhingha nilainya, Nabi Muhammad SAW adalah umat yang paling dimuliakan Oleh-Nya, " terangnya. 

Pada kesempatan tersebut juga di lakukan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh ketua BKMT Kecamatan Sungai Batang.***Bud/Adv/Diskominfo 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER