Kanal

Babinsa Koramil 06 Sungai Apit Dan Warga Bersama-sama Bangun Mesjid di Desa Mengkapan

PELITARIAU, Siak - Babinsa Koramil 06 Sungai Apit Serka Subri membantu warga membangun Mesjid Al-Hidayah di Desa Mengkapan Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Selasa (07/03/2017).

Kegiatan membangun mesjid tersebut juga di hadiri oleh kepala desa mengkapan, Nawawi beserta perangkat desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan pemuda Serta segenap lapisan masyarakat Sebagai wujud kepedulian umat muslim terhadap tempat Ibadah.

Dalam kesempatan tersebut kepala desa mengkapan, Nawawi menyampaikan bahwa mesjid ini di bangun menggunakan Swadaya dari masyarakat dan di bantu oleh pemerintah Kabupaten Siak yang Di alokasikan dari ADD Desa Mengkapan.

Untuk itu lanjutnya, kepala desa berharap kepada masyarakat agar mendukung dan menjaga  pembangunan mesjid tersebut sampai selesai agar dapat di manfaatkan sebagai salah satu sarana ibadah bagi masyarakat Desa mengkapan Kecamatan Sungai Apit.

Kepala desa juga menyampaikan Trimakasih kepada pihak TNI Khususnya kepada Babinsa Koramil 06/Sungai Apit dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi ikut membantu pengerjaan membangun mesjid tersebut.***PRC/Penrem


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER