Kanal

Danramil 07/Reteh Melaksanakan Komsos Bersama Aparat Pemerintah

PELITARIAU, Tembilahan - Dalam rangka meningkatkan Komunikasi sosial  (Komsos) dengan seluruh elemen masyarakat, Danramil 07/Reteh, Kapten Arm Syahrul Effendi P melaksanakan tatap muka dengan Aparat pemerintah Kecamatan Sungai Batang dan Kapolsek Sungai Batang  bertempat di Kantor Camat Sungai Batang, Jumat (17-02-2017).

Kegiatan yang disambut hangat tersebut dihadiri oleh Camat Sei Batang, Kapolsek Sei Batang, dan Staf Kecamatan Sei Batang.

Dalam kegiatan Komsos ini Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P menyampaikan dan menjelaskan tentang peran Komado Kewilayahan Khususnya Koramil 07/Reteh  dalam pembinaan Teritorial di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya.

Dikatakannya, partisipasi seluruh komponen masyarakat di sekitar wilayah Koramil 07/Reteh sangat diharapkan dalam kepentingan pertahanan Negara, bukan hanya pada saat Negara dalam keadaan perang, situasi kondusif seperti sekarang ini juga sangat dibutuhkan peran serta yang aktif dari masyarakat.***Rls/Penrem 031/Wirabima


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER