Kanal

Babinsa Desa Sungai Laut Ikuti Rapat Musrenbang Kecamatan Tanah Merah

PELITARIAU, Tembilahan - Pjs Danramil 02/Tanah Merah Kodim 0314/Inhil di wakili Babinsa Sungai Laut Serda Elia Rahman menghadiri Rapat Musrenbang Kecamatan Tanah Merah, rapat dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (16/02/2017).

Rapat tersebut dihadiri Camat Tanah Merah Yuliargo, SP beserta Staf, Upika Kecamatan Tanah Merah, UPT, Kades/Lurah, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Camat Tanah Merah Yuliago, SP mengatakan,  Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemerintah Desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa/Kelurahan, juga merupakan upaya sinergi elemen masyarakat bersama-sama dengan pejabat pemerintah setempat melalui musyawarah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan itu, Babinsa Desa Sungai Laut Serda Elia Rahman menyampaikan permohonan maaf Pjs. Danramil 02/TM Kapten Inf Iwan Andoko yang tidak bisa hadir, karena beliau juga menjabat sebagai Pasi Ter Kodim 0314/Inhil yang sekarang sedang  menghadiri Rakornis di Korem 031/WB Pekanbaru,”ungkapnya.***Rls/Penrem 031/Wirabima


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER