Kanal

Danrem 031/Wirabima Berikan Bantuan 10 Unit Komputer Untuk SD Kartika i-9 Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Danrem 031/Wirabima  Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) memberikan Bantuan 10 unit Komputer untuk SD Kartika I-9 jln.Dr.Sutomo pekanbaru yang berada di bawah yayasan Kartika Jaya yang di ketuai oleh Ibu Silvia Nurendi, Senin (13/02/2017).

Bantuan komputer berasal dari PTPN V yang di wakili oleh sekretaris PTPN V, Rohatma Purba. Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian PTPN V yang berada di provinsi Riau dalam dunia pendidikan.

Hal ini disampaikam Danrem 031/Wb dalam sambutannya, "Kami berterimakasih atas bantuan yang di berikan oleh PTPN V kepada SD Kartika I-9, hal ini sebagai bentuk kepedulian PTPN V terhadap dunia pendidikan.

Lanjutnya, semoga sumbangan yang baik ini dapat di manfaatkan agar anak didik kita memiliki pondasi pengetahuan yang mantap dan luas agar dapat bersaing dalam dunia pendidikan kepada dunia Internasional.

“Saya berpesan agar  kepada para guru agar mengawasi dan memonitor anak-anak didik dalam penggunaan komputer ini terutama apabila anak didik membuka you tube ataupun browsing dalam dunia maya melalui Internet. Karna apabila tidak diawasi anak didik salah menanggapi ataupun menerima hal-hal negatif melalui Internet,”pesannya.

Hadir dalam penyerahan Bantuan komputer ini ketua Yayasan Kartika Jaya, Silvia Nurendi, pengawas Yayasan Kartika Jaya, Mayor Cku Zulkarnain, Pasi Binwanmil Kpt.inf Karjin, pengurus Yayasan Kartia Jaya, Kepala sekolah serta para tenaga Pendidik dari Yayasan Kartika Jaya.***Rls/Penrem 031/Wirabima


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER