Kanal

Bandara SSK II Pekanbaru Rusak, Delegasi PWI Riau Mendarat di Palembang

PELITARIAU, Palembang - Delegasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau yang bertolak dari Bandara Internasional Patimura Ambon menuju Pekanbaru menggunakan pesawat kode penerbangan JT 0292 Lion Air gagal mendarat di bandara Sultan Syarifkasim II Pekanbaru.

Delegasi PWI Riau yang di pimpin langsung ketua PWI Riau H Dheni Kurnia pulang dari mengikuti rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2017 di Maluku dari Bandara Patimura sekitar pukul 07.45 transit Jakarta-Pekanbaru sekitar pukul 09.30 WIT. Sekitar pukul 15.35 pesawat dengan kode penerbangan yang sama tidak landas, penerbangan lion air delay sekitar 1 jam di Bandara Soekarno-Hatta dan terbang sekitar pukul 14.20 WIB.

Sekitar pukul 16.30 WIB awak pesawat menyampaikan kepada penumpang, kalau bandara SSK II Pekanbaru mengalami kerusakan, kerusakan terjadi pada landasan pacu sehingga pesawat tidak bisa mendarat. Pesawat mendarat di Bandara Sultan Badarudin Palembang. "Iya kita pake Lion Air tidak bisa mendarat di Pekanbaru, untuk dua jam lamanya kita mendarat di Palembang," kata Dheni.

Hingga berita ini diterbitkan, diterbitkan, diketahui apakah landasan pacu Bandara SSK II Pekanbaru masih dalam kondisi rusak berat, atau memang tuntas pekerjaan perbaikannya selama 2 jam sesuai dengan informasi dari pramugari pesawat lion air kode penerbangan 0292. **zp.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER