Kanal

Danpos Koramil 02/Tebing Tinggi Upacara Bendera di SD Negeri 25 Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Danpos Koramil 02/Tebing Tinggi Pelda Lakattang bertindak sebagai Irup/Pembina Upacara dan Babinsa Kelurahan Selatpanjang Barat Serda Zaenal A, Senin (06/02/2017).

Sitorus bertindak sebagai  Pimpinan Upacara/Danup. pada Upacara Bendera Hari Senin tanggal 6 Februari 2017 di SD Negeri 25 Selatpanjang. Kegiatan Upacara Bendera ini selain Program dari Komando Atas juga karena undangan Triwulan dari Kepala SD Negeri 25 Selatpanjang Bapak Gozali, S.Pd untuk menjadi Irup/Pembina Upacara.

Upacara Bendera dihadiri oleh Kepala SD Negeri 25 Selatpanjang, Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi, Dewan Guru, Staf Tata Usaha serta Siswa siswi SD Negeri 25 Selatpanjang.

Dalam sambutannya Danpos Koramil 02/Tebing Tinggi Wilayah Kec. Rangsang Barat Pelda Lakattang mengatakan Upacara Bendera Hari Senin adalah Wajib dilaksanakan di Sekolah/Perguruan tinggi, Pemerintahan Sipil dan TNI/Polri.

"Kegiatan Upacara bendera jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan rutinitas belaka tapi hendaknya kita jadikan sebagai sebuah wahana pembelajaran dan latihan bagaimana kita dapat menjalankan hidup keseharian yang lebih baik dengan tertib dan taat aturan,"pungkasnya.

Lanjutnya, Sebab banyak hal yang dapat kita pelajari dari upacara bendera, diantaranya belajar memimpin/dipimpin, belajar disiplin, mengenang jasa para pahlawan dan menanamkan rasa nasionalisme dan patriotisme.

Kepala SD Negeri 25 Selatpanjang mengucapkan terima kasih atas kesediaan Koramil 02/Tebing Tinggi yang diwakili oleh Pelda Lakattang atas kesediaannya menjadi Irup/Pembina Upacara pada Upacara Bendera Hari Senin tanggal 6 Februari 2017 di SD Negeri 25 Selatpanjang.

Kegiatan ini sudah merupakan jadwal Triwulan untuk Koramil 02/Tebing Tinggi untuk bertindak sebagai Irup/Pembina Upacara.***Rls/PENREM 031/WIRABIMA


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER