Kanal

Pasien Keluhkan Pelayanan RSUD Indrasari Pematangrebah

 

PELITARIAU, Rengat- Pasien dan keluarga pasien mengeluh pelayanan yang diberikan di RSUD Indrasari Pematangrebah Inhu.


Seperti yang diungkapkan salah satu pasien Aris Putra yang sudah menginap sepekan di RSUD tersebut. Menurutnya sejak masuk sampai dengan Jumat (24/10) spray alas kasur tidak pernah diganti, ketika ditanyakan kepada perawat katanya urusan Cleaning Service (CS).

 

"Sudah berkaki-kali saya meminta ganti sprai tempat tidur saya, tapi gak pernah ditanggapi setahu saya RS sangat menjaga kesetrilan semua perangkat yang berkaitan dengan RS tersebut. Alas tempat tidur  saya sudah hampir satu pekan tidak diganti, ada bekas darah dan muntah, sudah berbau,”jelasnya.

 

Diungkapkannya bagaimana bisa sehat kalau alas tidur saja penuh kuman dan kotor. Akhirnya biarlah keluarga mebawa dari rumah, karena menunggu diganti oleh perawat ntah sampai kapan, sudah capek minta ganti tidak pernah di tanggapi.


Hal senada juga disampaikan oleh Santo, pelayanan memang membuat kita emosi, harus banyak bersabar, karna kita mau berobat.
 

"Sudah perawatnya yang bersikap cuek, CS juga belagu, di kasih tau kamar mandi  licin dan berlendir malah kita yang di omelin. Susah juga kalau CS nya sudah belagu gimana juga dengan perawatnya, jarang mengecek ke kamar pasien, malah kita yang sering memanggil mereka kalau infus nya sudah habis.", jelas Santo.
 

Hingga berita ini dibuat pihak RSUD Indrasari Pematangrebah belum bisa dimintai konfirmasi. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER