Kanal

Prajurit Korem 031/Wirabima Tetap Semangat Melaksanakan Olahraga

PELITARIAU, Pekanbaru – Jum’at pagi jajaran Korem 031/Wirabima yang terdiri dari Satuan Dinas Jawatan dan Korem 031/Wirabima melaksanakan Olah Raga Bersama yang dipipin langsung Oleh Kasrem 031/Wirabima Kolonel CZi I Nyoman Parwata S.E M.Si M.Tr (Han), bertempat di lapangan Makorem 031/Wirabima jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Jum’at pagi (20/1/17)

Uniknya dalam olahraga bersama ini dilaksanakan dalam guyuran hujan yang mengguyur Kota Pekanbaru dari Jum’at dini Hari. Namun walaupun dengan kondisi cuaca masih dalam hujan Prajurit Korem 031/Wirabima tetap melaksanakan Kegiatan tersebut.

Rencana awal kegiatan ini akan di isi dengan bersepeda santai bersama, namun dengan kondisi yang tidak memungkinkan, kegiatan ini hanya melaksanakan senam bersama dan olah raga indoor .

”Pentingnya olahraga bagi tubuh dapat diilustrasikan seperti mesin yang tidak pernah digunakan/digerakkan. Lambat laun, bagian-bagian dari mesin akan rusak karena tidak terlatih untuk terus bergerak/bekerja,“Hal ini disampaikan Kasrem 031/Wirabima.

Lanjutnya, demikian pula tubuh, jika kurang gerak tubuh akan menjadi bermasalah dan tidak sehat. Dengan berolahraga, tidak hanya otot-otot yang terlatih, sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh pun menjadi lancar sehingga metabolisme tubuh menjadi optimal. Tubuh akan terasa segar dan otak sebagai pusat saraf pun akan bekerja menjadi lebih baik.

Turut Hadir dalam olah raga tersebut para Kasi Korem 031/Wirabima, para Dansatdisjan jajaran Korem 031/Wirabima serta seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima.***Rls/Penrem031/Wirabima


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER