Kanal

Sembilan Pejabat OPD Dilingkungan Pemkab Meranti Terima SK Pelaksana Tugasnya

PELITARIAU, Meranti-Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Wabup. H. Said Hasyim menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepada 9 Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Meranti, penyerahan SK itu untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas/Badan yang masih kosong sembari menunggu Asesment (Lelang) Jabatan selesai dilakukan. Penyerahan SK Plt dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Meranti, Selatpanjang, Kamis (5/1/17).

Hadir dalam kesemlatan itu, Bupati Meranti Drs. H. Irwan, M.Si, Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, Forkopimda dan sejumlah pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemkab. Meranti. 

Dikatakan Bupati, penyerahan SK Bupati kepada 9 orang Plt Kepala Dinas/Badan dilingkungan Oemkab. Meranti itu, dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas/Badan yang sedang dalam proses pelelangan jabatan (Asesment). Untuk itu agar SKPD itu tetap bisa berjalan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat maka dikeluarkanlah SK Plt. 

Awalnya SK Plt akan diserahkan kepada 10 pejabat, 9 Kepala Dinas/Badan dan 1 Sekda. Namun karena SK Plt. Sekda sudah lebih dulu diserahkan maka tak perlu diulang dan hanya diberikan kepada 9 pejabat yang diberikan kepercayaan.

Dihadapan seluruh pejabat yang menerima SK Plt, Bupati meminta untuk segera melaksanakan tugas selayaknya Kepala SKPD yang dilantik permanen, karena sejak diserahkannya SK Plt tersebut kepada pejabat bersangkutan otomatis melekatlah tanggug jawab sama seperti pejabat defenitif.***ek

 

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER