Kanal

Pelantikan Ratusan Pejabat Kepulauan Meranti Sesuai Dengan OPD Baru

PELITARIAU, Meranti - Sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Meranti yang mengacu sesuai UU 23 tahun 2014 dan PP 18 tahun 2016 tentang organisasi perangkat daerah Kamis (5/1/2017) seluruh pejabat di lingkungan Kepulauan Meranti dikukuhkan dan dilantik untuk diambil sumpah jabatannya.

Pengukuhan terhadap 534 pejabat eselon lll dan eselon IV di lingkungan Pemerintahan Kepulauan Meranti langsung dilakukan oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir Msi dan dihadiri juga Wakil Bupati Meranti Drs H Said Hasyim Msi, Wakil Ketua DPRD Muzami, Sekda Meranti Julian Norwis dan seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV.

Pengukuhan pejabat Eselon III dan IV Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut sesuai UU 23 tahun 2014 dan PP 18 tahun 2016, yang mana sebelumnya Wakil Bupati Kepulauana Meranti Drs H Said Hasyim telah mengukuhan 43 pejabat Eselon II dan III.

Untuk di ketahui bahwa diberlakukannya Peraturan Pemerintah No 18 Tahun 2016 tentang Perangkat  dan Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kepulauan Meranti, membuat sejumlah Perangkat Daerah di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti terlikuidasi.***ek.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER