Kanal

Sediakan Tempat Bermain Anak, TNI Gelar Pembersihan Pangkalan Kodim Inhil

PELITARIAU, Inhil - Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan, Kodim 0314/Inhil melaksanakan pembinaan pangkalan Makodim Rabu (4/1/2017). Pembinaan pangkalan yang dilaksanakan yaitu penimbunan lapangan dengan pasir yang terletak di depan Makodim Inhil.
 
Dandim 0314/Inhil Letkol Inf J Hadiyanto SIP menyampaikan bahwa, kegiatan pembinaan pangkalan ini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan, sehingga timbul rasa tanggung jawab dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempati.
 
Pembinaan pangkalan merupakan wujud dari kepedulian pimpinan terhadap satuan yang berada dalam tanggung jawabnya, salah satu poin dari pembinaan satuan adalah pembinaan pangkalan. 
 
"Lapangan yang ditimbun ini merupakan sarana untuk bermain anak-anak para anggota Kodim 0314/Inhil maupun masyarakat di sekitanrya, yang mana setiap sore anak-anak remaja bermain Sepak Takraw dilapangan tersebut," jelasnya.
 
Dandim mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan, menciptakan keindahan dan kerapian serta kenyamanan, sehingga meningkatkan kualitas pangkalan atau satuan sendiri. "Diharapkan hasilnya mampu menambah semangat serta meningkatkan kualitas kerja prajurit Kodim Inhil," jelas Dandim. **Bud

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER