Kanal

Bola Voli Putra Inhu Menantang Pekanbaru Di Semi Final

 

PELITARIAU, Rengat-Diluar perkiraan tim bola voli putra Inhu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau VIII melaju ke semifinal. Setelah sebelumnya berhasil menundukkan tim Kuansing, Kampar dan Pelalawan.

 

Tiga Kabupaten yang dikalahkan tim bola voli putra Inhu bukanlah tim sembarangan. Sebelumnya sudah punya nama serta memiliki berbagai prestasi baik ditingkat daerah maupun Propinsi.

 

“Nanti malam tim bola voli putra Inhu akan menantang tim kuat lainnya dari kota Pekanbaru. Tim bola voli kota Pekanbaru ini merupakan salah satu tim yang di favoritkan menjadi juara, tetapi kita tidak gentar,”jelas manajer tim bola voli putra Inhu pada Porprov Riau VIII Sukmayanto, beberapa jam sebelum bertanding.

 

Menurutnya pertandingan antara Inhu-Pekanbaru yang akan dilaksanakan nanti malam (Kamis malam, red) diharapkan dapat di saksikan oleh masyarakat Inhu sebanyak-banyaknya. Karena memang tim bola voli Inhu dalam bertanding sangat membutuhkan spirit dan dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat yang menontonnnya.

 

“Semua pemain dalam kondisi terbaiknya, serta akan berbuat yang terbaik bagi daerah. Doa seluruh masyarakat Inhu sangat diharapkan sehingga harapan kita untuk memenangkan pertandingan dapat terujud,”harap Sukmayanto yang sehari-hari menjabat sebagai CDO PT. Tunggal Perkasa Plantations (PT. TPP). (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER