Kanal

Penasaran Dengan Kemegahan Masjid Agung Rohul, Rombongan Bupati Solok Kelilingi Masjid

PELITARIAU, Rohul - Bupati Solok Provinsi Sumatera barat (Sumbar) Yulfadri Nurdin SH, menyempatkan waktu untuk melihat dari dekat nuansa Masjid Agung Nasional Islamic Centre (MANIC) Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan hulu (Rohul). Didampingi beberapa rombongannya kedatangan Bupati Solok tersebut disambut Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rohul H Sukiman.
 
Kedatangan Bupati Solok dan rombongannya ke Rohul adalah mengunjungi Masjid Agung Nasional Rohul sekaligus bersilaturahmi. Kunjungan mereka beramah-tamah mengenai konsep keberadaan Masjid Agung Nasional Rohul yang kini menjadi icon kebanggaan dan dikenal masyarakat luas di Indonesia.
 
"Pertemuan itu kami gunakan untuk bincang-bincang biasa, kami saling bercerita tentang kegiatan pemerintahan di masing-masing daerah saja," ucap H Sukiman akhir tahun kemarin.
 
Salah seorang Staff Bupati Solok yang ikut dalam rombongan mengakui, kedatangan mereka dengan mengendari mobil dinas Bupati Solok ke Masjid Agung Nasional Rohul yaitu atas rasa penasaran ingin melihat langsung kemewahan  yang kini jadi perbincangan masyarakat, atas kemegahannya dan keindahannya.
 
Setelah sekitar setengah jam beramah-tamah dengan Plt Bupati Rohul di ruang kerja kantor Bupati Rohul, H Difendri sebagai pengurus Masjid Agung Nasional memandu Bupati Solok dan rombongan yang kemudian membawa mereka mengelilingi untuk melihat dan menikmati Nuansa dari Masjid Agung Nasional Rohul, yaitu mulai dari tempat ibadah utama, sampai ke fasilitas-fasilitas pendukung lainnya yang adadi MANIC Negeri Seribu Suluk. **DRA

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER