Kanal

Wabup Meranti Lantik 43 Pejabat Struktural Eselon II dan Eselon III

 

PELITARIAU, Meranti-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Selasa (3/1/17) lantik pejabat strukutural eselon II dan Eselon III di lingkungan pemerintah kabupaten kepulauan Meranti.

Dari pantauan awak media di lapangan acara pelantikan tersebut tampak hadir Kapolres Meranti dan di wakili oleh Kabag Ops Polres Meranti, Anggota DPRD Kabupaten Meranti, dan Pabung Kodim 0303.

Pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II dan III oleh wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim Msi kepada 43 pejabat Struktural berlangsung dengan khidmat.

Wakil Bupati Meranti Drs H Said Hasyim menyampaikan bahwa kita telah memasuki tahun 2017 oleh karena itu kita adakan perubahan strukutur organisasi dan APBD kita juga sudah di sahkan.

Di ungkapkan Said," Di karenakan APBD sudah di sahkan oleh karena itu bulan januari dan februari sudah mulai proses pengerjaan konstruksi pembangunan. 

Ia berharap, Dalam pelaksanaan kerja di lapangan di harapkan SKPD agar bekerja sama, semua staf mempunyai arti yg penting, mulai penjaga kantor, kebersihan kantor itu menentukan karir kita, kalau tidak mampu memenej maka kita tidak di katakan berhasil.***ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER