Kanal

Era Keterbukaan Informasi, Wabup Meranti Minta Seluruh SKPD Agar Selalu Terbuka Terhadap Media Masa

 

PELITARIAU, Meranti- Hadiri Rakor PPID dan Coffee Morning bersama jurnalis di Kabupaten Kepulauan Meranti, Wabup Meranti Drs H Said Hasyim Msi meminta kepada seluruh SKPD tidak menutup nutupi informasi.

" Saya minta Seluruh SKPD dan Instansi terkait tidak ada lagi yang terbuka akan informasi pembangunan meranti, Hal ini sesuai dengan UU Republik Indonesia No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP)" Ujar Wabup Meranti Drs H Said Hasyim Msi dalam sambutannya di agenda Rakor PPID dan Coffee Morning bersama jurnalis Jum'at (30/12/16).

Tidak hanya itu saja, Wabup juga meminta agar setiap SKPD memiliki Forum PPID SKPD sehingga siapa pun bisa tau informasi kegiatan dan pembangun kabupaten kepulauan Meranti.

Selain itu, Orang no dua ini juga mengucapkan mohon maaf kepada masyarakat kabupaten meranti dan juga rekan media apabila selama ini ada kekurangan ataupun Kesalahan yang telah berlalu hendaknya jadi pelajaran bagi kita.

"kami menyadari banyak kekurangan dalam segala hal, kami sangat membutuhkan rekan media sekalian dalam menginformasikan pembangunan daerah ke publik" Harapnya.***ek 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER