Kanal

Wah, Atlet Bocce Sekolah Luar Biasa (SLB-) Sekar Meranti Peroleh 2 Mendali Ke Jurda Riau.

PELITARIAU, Meranti- Atlet Bocce Sekolah Luar Biasa (SLB-) Sekar Meranti Desa Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, peroleh 2 medali ke Jurda Riau yang digelar pada 16 - 18 Desember 2016.

 

Adapun kedua medali yang didapatkan oleh atlet bocce ini setelah berhasil menyandang Juara II dan Juara III yakni medali perak dan perunggu. Normah berhasil meraih perak sedangkan Siti Saadah berhasil meraih perunggu.

 

Kepala SLB Sekar Meranti, Syafrizal kepada wartawan Rabu (21/12/16)mengungkapkan rasa bangga atas perolehan 2 medali oleh anak didik nya.

 

Selain meningkatkan kualitas atlet, Syafrizal juga berharap kepada Pemda terutama Soina untuk bisa memperhatikan atlet-atlet yang berprestasi tersebut.

 

"Meski masih minim fasilitas, namun atlet-atlet kita punya potensi, dan potensi itu yang harus dikembangkan. Selain bocce kita juga memiliki atlet dibidang bulu tangkis dan renang, namun fasilitas pendukungnya kita masih minim, terutama atlet renang kita tidak memiliki fasilitasnya," ungkapnya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh kedua atlet bocce SlB Sekar Meranti. Wabup juga mengakui kehebatan prestasi yang diraih SLB swasta tersebut.

 

"Alhamdulillah, mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan dan kedepannya akan lebih baik lagi. Kita sangat mendukung atas apa yang telah dilakukan oleh anak-anak kita ini sehingga berhasil meraih dua medali saat mengikuti Jurda Riau di Pekanbaru," ucap Said.

 

Ditempat terpisah, Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti, Drs H Ismail Arsyad juga mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh atlet bocce SLB Sekar Meranti tersebut.

 

"Kita juga merasa bangga dan ikut mendukung, semoga kedepannya para atlet ini bisa dibina dengan lebih baik lagi dan bisa mempertahankan apa yang telah diraihnya," ungkapnya.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER