Kanal

Wakil Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Sungai Jepun

PELITARIAU, Inhil Peringatan Maulid Nabi 1438 Hijriyah yang dilaksanakan di Mejid Nurul Iman Sungai Jepun Kelurahan Sungai Perak Kecamatan Tembilahan, dihadiri Wakil Bupati H.Rosman Malomo yang di dampingi Anggota DPRD Inhil Asnawi, Lurah Kelurahan Sungai Perak, Alim Ulama dan tokoh Masyarakat Sungai Jepun, Sabtu Kemarin

Peringatan Maulid Nabi tersebut mengangkat tema "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Jadikan Sebagai Wadah Mempererat Silahturahmi dan Ukhwa Islamiyyah".

Sambutan Wakil Bupati H.Rosman Malomo mengatakan. "Pada saat sekarang ini kita hadir di masjid ini dalam rangka memperingati kelahiran Nabi besar Muhammad SAW sebagai Uswatun Hasanah contoh teladan bagi seluruh kaum muslimin dari segi aspek kehidupan.

Rosman sebutkan model Rasulullah yang segaja di ciptakan oleh Allah SWT untuk menuntun membimbing manusia dan memperbaiki akhlak manusia serta menuntun manusia dari zaman jahiliyah menuju keadaan sinar iman yang terang benderang.

Terakhir beliau menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik dengan dilaksanakannya Peringatan Maulid Nabi dan ucapan terimakasih kepada Panitia yang telah bekerja untuk mesukseskan acara ini.

Pada kesempatan tersebut panitia pelaksana menghadirkan penceramah Al-Ustadz H.Arfah Hasan Palawa.

Dalam tausiahnya ustadz menyampaikan. "Kita hadir disini dengan niat untuk menghadiri peringatan hari lahirnya Mabi Muhammad SAW yang merupakan tanda cinta kita kepada Nabi. Semoga dengan kehadiran ini mendapat ganjaran Pahala Dari Allah SWT.

"Pada hari ini selain menghadiri peringatan Nabi mari kita seimbangkan urusan dunia dan Akhirat," imbuhnya.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER