Kanal

Alizar S,sos Kunjungi Dua Sekolah di Segomeng Yang Rusak Parah Akibat Angin Puting Beliung

PELITARIAU, Meranti- Asisten 1 bidang Pemerintahan Alizar S.Sos, M.Si di dampinggi oleh Drs. H. Izhar, MH Kadis Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Kabid Dikdas Senin (19/12/16) kunjungi dua sekolah  di segomeng yang rusak parah akibat di hantam angin puting beliung yang terjadi pada minggu malam (18/12/16) lalu.

 

Kedua sekolah yang rusak parah tersebut Sekolah SD 6 segomeng dan MTS Islamiayah segomeng  Jalan Ky kabiruddin kecamatan Rangsang Barat.

 

Menurut kepala sekolah SD 6 Segomeng Samsudin bahwa peristiwa angin puting beliung yang terjadi pada minggu malam (18/12/16) tersebut telah merusak dua ruang belajar dan satu ruang guru atap sengnya yang terbang berantakan di bawa angin, sementara kerusakan lainnya adalah 15 meja guru dan 30 meja anak-anak, buku rapor anak juga basah dan buku yang digunka untuk sistem belajar mengajar.

 

Sementara it, kerusakan di MTS islamiayah di antaranya 4 ruang, 3 ruang belajar dan 1 ruang TU, kerusakan lainnya adalah 3 unit komputer 2 printer, dan untuk sementara anak-anak kita liburkan dulu,” kata samsudin,

 

Asisten 1 bidang Pemerintahan Alizar S.Sos, M.Si  dalam kunjungannya di lapangan menangapi akan segera membenahi kerusakan yang terjadi di Dua sekolah tersebut dalam waktu yang secepatnya, mengingat sekolah ini sangat penting untuk sistem belajar anak-anak, dan ia berharap anak anak terus semangat dalam belajar mengukir prestasi.***ek

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER