Kanal

Apel Hut Meranti Ke 8 Tahun, Pemda Serahkan Santunan Pada Janda Pejuang Meranti

PELITARIAU, Meranti- Senin (19/12/16)Pagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti gelar apel peringati HUT Meranti ke 8 Tahun di halaman Sekretariat Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Dari pantauan Pelitariau.com apel sempena HUT Meranti ke 8 Tahun di ikuti seluruh SKPD, Instansi vertikal, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat berlangsung dengan sukses dan meriah.

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir Msi ketika di konfirmasi terkait peringatan HUT Meranti mengatakan bahwa upacara ini sifatnya internal di fokuskan pada instansi pemerintahan. 

Selain itu ujar Bupati Irwan, Terhadap peringatan HUT Meranti juga kita banyak sponsor baik dari SKPD ataupun PT RAPP dan PT CMI, untuk tahun ini kita dapat sponsor 4 unit sepeda motor, banyak lagi hadiah yang di sediakan untuk memeriahkan meranti,Sponsor ini lebih banyak yang merupakan ajang promosi bisnis.

Tambah Irwan pula,Situasi tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun lalu karena tahun lalu meriahnya luar biasa ada meranti ekspo yang jelas kegiatan HUT Meranti tahun lalu meriah secara nasional bahkan internasional. Tahun ini kita buat secara sederhana juga di pengaruhi oleh faktor keuangan. 

"Peringatan ini kita lakukan seadanya lebih merakyat, kita sesuaikan dengan kemampuan anggaran, tidak bagus di tengah kesulitan ekonomi malah pemerintahannya berpesta" Ungkap Irwan.

Sekedar Informasi usai apel peringatan HUT Meranti Ke 8 tahun pemda Meranti juga serahkan santunan pada janda Pejuang Meranti, Penyerahan hadiah pemenang lomba memasak, grobak hias, dan pemenang lomba pidato.***ek

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER