Kanal

Porprov VIII Riau, Kempo inhu optimis Juara Umum

PELITARIAU, Rengat - Cabang Olahraga Kempo Porprov VIII Riau telah berlangsung sejak hari Senin yang lalu  (20/10/2014). Bertempat di aula Akper Jl M Tahar, Pematang Reba.Pertandingan berlangsung secara lancar hingga saat ini Rabu (22/10/2014), semangat para pendukung masing-masing daerah menambah semaraknya pertandingan kempo di aula akper tersebut, untuk diketahui Cabor ini mempertandingkan dua nomor lomba, yakni tarung bebas dan keserasian teknik.
 

Pada cabor ini, akan memperebutkan 106 medali, diantaranya, 26 medali emas, 26 perak dan 54 perunggu", sebut Ketua Umum Kempo Inhu Jawalter, Senin (20/10/2014), di Pematang Reba.

Cabor kempo ini diikuti oleh 9 kabupaten/kota di Riau, yakni Inhu, Inhil, Kuansing, Pelalawan, Pekanbaru, Kampar, Dumai, Bengkalis dan Siak. Sedangkan jumlah atlet yang kan memperebutkan medali yaitu berjumlah 204 atlet putra dan putri, sebutnya.

Kempo Inhu optimis bisa menjadi juara umum pada cabor ini. "Seluruh tim telah mempersiapakan diri dengan matang, sehingga hasil optimal harus dapat tercapai.


karna, persiapan tim kempo Inhu telah dilakukan sejak digelarnya Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Propinsi tahun 2013 lalu. Yang mana saat itu, kempo Inhu berhasil meraih 21 medali, diantaranya 4 Emas, 7 Perak dan 10 Perunggu. (tim pelitariau)

 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER