Kanal

Ulang Tahun Ke 42, Kapolres Inhil Dapat Kejutan Dari Anggotanya

PELITARIAU, INHIL- Pada malam pergantian tanggal 6 ke 7 Desember 2016, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK mendapatkan kejutan dari Personel Polres Inhil, Dimana saat itu beliau sedang berulang tahun, (7/12/2016) pukul 00.00 WIB.

Meskipun kondisi PLN mati total di kota Tembilahan dan di tambah dengan tetesan hujan gerimis, tak menyurutkan niat puluhan Perwira dan Brigadir Polres Inhil, dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Roni Syahendra, SH.,SIK dan Kabag Sumda Polres Inhil KOMPOL H. Asmar, untuk menyambangi rumah jabatan Kapolres Inhil di Jalan M. Boya Tembilahan dan memberi suprise berupa kue ulang tahun dengan lilin menyala di atas angka 42.

Kapolres mengaku terkejut dan terharu dengan suprise tersebut dan tidak menyangka akan mendapat ucapan selamat ulang tahun dengan cara yang tidak lazim itu.

Dalam kesempatan itu , Kapolres mengucapkan terima kasih, atas perhatian dari Personel Polres Inhil kepada dirinya dan semoga kekompakan yang sudah ditunjukan akan memudahkan Polres Inhil dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Terimaksih untuk kejutanya, saya sangat terharu dan tidak menyangka, sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga kita semua selalu bisa bekerjasama dengan kompak dan baik,” ucap Kapolres.***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER