Kanal

Kapolres Meranti Coffe morning bersama Wartawan Meranti

PELITARIAU,Meranti-Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah Sik gelar coffee morning bersama rekan wartawan kabupaten kepulauan Meranti.

 

Coffee morning yang di gelar pada rabu (7/12/16) pagi di kopiteam jalan Banglas 

bersama rekan wartawan meranti guna bersilaturahmi saling shering terkait permasalahan keamanan dan ketertiban di meranti.

 

Tampak hadir Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah Sik, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Bhabinkamtibmas, Ketua PWI Kepulauan Meranti, Sekretaris PWI Meranti, Bendahara PWI Meranti, dan seluruh wartawan Meranti.

 

Ketua PWI meranti Ahmad Yuliar S,kom apresiasi sekali dengan kegiatan coffee morning yang di gelar kapolres meranti.

 

Ia berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut karena melalui kegiatan ini bisa menjadi ajang evaluasi sehingga kemistri bisa terjalin.

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah Sik saat ngobrol menyampaikan dari hasil pantauan di lapangan masyarakat juga belum sadar dalam keselamatan berkendara seperti kurangnya kesadaran dalam menggunakan helm.

 

Kata Kapolres pula,"Kemarin ada laka lantas di Alahair mobil dam truk terparkir di kemudian ada anak remaja dari belakang beriringan dengan kecepatan tinggi kemudian tabrak dum truk kondisi mereka saat ini masih koma karena kepala nya terbentur aspal disebabkan tidak menggunakan helm," ungkapnya.

 

Dalam kesempatan itu Kapolres Meranti menghimbau agar masyarakat meranti senantiasa menjaga keselamatan berkendara terutama selalulah mengenakan helm ketika mengendarai sepeda motor," Harapnya.

 

Kesadaran menggunakan helm jangan hanya takut sama pak polisi. Setelah di lakukan sosialisasi kita akan ada lakukan penilangan,kalau di tilang tidak menggunakan helm di denda sekarang ini sebesar Rp500.000.***ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER