Kanal

Wabup Meranti Buka Turnamen Britama Cup 2016

PELITARIAU, Meranti- Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti membuka secara resmi pertandingan Bulu Tangkis Britama Cup 2016, kagiatan yang disponsori oleh Bank BRI Cabang Selatpanjang sempena HUT BRI Ke-121 itu, dipusatkan di Gedung Persatuan Bulu Tangkis (PB) Seven Up, Jalan Diponegoro, Selatpanjang, Senin (5/11/16).

 

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Cabang Bank BRI Selatpanjang Hendra Nasution dan jajaran, Danramil Selatpanjang Mayor. Inf. Tambunan, Wakapolres Meranti Kompol. Wawan, Sekretaris Dinas Pariwisata Drs. Ismail Arsyad, Ketua KONI Kabupaten Meranti Ayah Nan, Ketua PBSI Kab. Meranti, Serta Perwakilan Forkopimda lainnya.

 

Pembukaan Turnamen Britama Cup 2016 ditandai dengan service pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim bersama Forkopimda yang hadir.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H.msaid Hasyim mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah mensponsori terselenggaranya Turnamen Bulu Tangkis Britama Cup 2016, diharapkan melalui kegiatan itu, selain dapat menyehatkan masyarakat, juga dapat melahirkan atlit-atlit Bulu Tangkis Meranti yang dapat mengharumkan nama daerah naik ditingkat Nasional maupun Internasioal. 

 

"Semoga melalui kegiatan positif ini dapat melahirkan atlit-atlit Bulu Tangkis Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah, selain itu juga sebagai penyaluran hoby olahraga Bulu Tangkis dalam rangka menyehatkan masyarakat," ujar Wabup.

 

Lebih jauh dikatakan Wabup, Kabupaten Meranti merupakan Kabupaten baru yang baru berusia 8 Tahun pada 19 Desember nanti, masih banyak yang harus dibenahi agar bisa sejajar dengan Kabupaten lainnya di Provinsi Riau. Salah satu kunci kemajuan Meranti berada pada Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh, kuat, handal dan cerdas, untuk membentuknya diperlukan pembinaan fisik lewat olahraga, sejalan dengan itu pula Wabup berharap kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mendorong terwujudnya SDM yang tangguh dan terhindar dari kegiatan negatif bahaya Narkoba demi membangun Meranti yang lebih baik kedepan. 

 

"Kita inginkan SDM yang kuat, handal dan cerdas dalam mengejar ketertinggalan agar mampu sejajar dengan Kabupaten lainnya, semoga kegiatan olahraga ini dapat menghindarkan masyarakat khususnya generasi muda dari bahaya narkoba yang dapat merusak otak dan fisik," ungkap Wabup.

 

Dalam kesempatan itu, Kepala Cabang BRI Selatpanjang, Hendra Nasution, menjelaskan Turnamen Bulu Tangkis Britama Cup yang diselenggaran ini merupakan yang pertama kali digelar, dan ia berharap kegiatan positif dalam rangka menyaring bibit Altlit Bulu Tangkis Meranti, penyaluran hoby, dan menyehatkan masyarakat itu dapat berkelanjutan ditahun-tahun yang akan datang.

 

"Ini merupakan kegiatan yang pertama kali, tapi kita harapkan dapat berkesinambungan, bersama ini kami ajak para atlit bulu tangkis Meranti untuk bersama-sama mengikuti dan menyemarakan kompetisi ini," ajak Hendra.***ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER