Kanal

Hanya Sembilan Kabupaten/Kota Ikuti Cabor Kempo Porprov

 

PELITARIAU, Rengat-Ternyata tidak semua Kabupaten/Kota di Riau mengirim atlet kemponya berlaga di Porprov Riau VIII di Inhu. Dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Riau hanya sembilan daerah yang mengutus atletnya

 

Dan pertandingan baru dimulai pada Senin (20/10) setelah dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudsata) InhuDrs. Armansyah.

 

Ketua pelaksana cabang Kempo Porprov Riau VIII Jawater S,PD, M. Pd menyampaikan bahwa pertandingan kempo direncanakan mulai tanggal  20 Oktober sampai 24 Oktober 2014. Pertandingan kempo hanya diikuti oleh sembilan Kabupaten/Kota di Riau.

 

“Kabupaten/Kota yang ikut Kempo dainataranya Kab. Bengkalis 28 peserta, Kota Dumai 28 Peserta, Kab. Indragiri Hilir 14 peserta, Kab. Kampar 16 peserta. Selain itu  Kab. Kuansing 12 peserta, Kota Pekanbaru 27 peserta, Kab. Pelalawan 23 peserta, Kab. Siak 23 peserta serta tuan rumah Kab. Inhu sebanyak 23 peserta,”jelas Jawalter yang juga Kabag Haumas Setwilda Inhu.

 

Dalam pertandingan kempo menurut Jawalter akan ada dua jenis partai pertandingan yang dilaksanakan yaitu partai keserasian teknik, dan teknik bebas. Pelaksanaan pertandingan Kempo Porprov ini akan dilakasanakan di  gedung Auditorium Akademi Kesehatan Provinsi Riau Jl. Ahmad Taher Pematang Reba.

 

Kepala Disporabudsata Inhu  Armansyah dalam pembukaan kejuaraan Kempo menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada pihak paninitia pelaksana dan seluruh peserta. Kepada wasit beliau bepesan agar dapat memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya.

 

Armasyah mengingatkan kembali kepada para peserta untuk menampilkan kemampuan yng terbaik. Beliau juga mengucapkan mohon maaf kepada peserta bila masih ada kekurangan dalam pelayanan panitia.

 

Sebelum mengakhiri arahannya Armansyah  mengucapkan terima kasih kepada pihak Akademi Kesehatan Provinsi Riau yang telah mengizinkan kepada panitia untuk memakai gedung ini, dan sekaligus kepada peserta untuk senantasa menjunjung tinggi nilai Spotifitas serta jangan ada niat untuk saling menciderai lawan karna bagaimanapun mereka adalah tetap saudara kita.

 

Pembukaan kejuaraan Kempo Porprov Riau VIII ditandai dengan  penyerahan tongkat dari Senpai Annora Arsan, SE Pengurus Kempo Pusat Jakarta kepada Armansyah serta dilanjutkan kepada panitia pelaksana. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER