Kanal

Atlet Silat dan Taekwondo Porprov Riau Cidera

PELITARIAU,Rengat-Dua atlet yang bertanding di Porprov Riau VIII Riau mengalami cedera saat bertanding. Kedua atlet tersebut saat ini sudah dirawat secara intensif di RSUD Indrasari Pematangreba.

 

Kedua atlet yang mengalami cedera tersebut masing-masing Okzan Nerzani dari kab. Bengkalis. Okzan yang maju pada cabor pencak silat mengalami  cedera saat terjadinya uman error saat mengikuti kejuaraan seni silat.

 

"Kejadiannya  sekitar jam 16.00 wib, Minggu (19/10) saat penampilan seni ganda menampilkan seni tarung pencak silat. Saat melakukan salto dan kesalahan mendarat sehingga alami cedera retak tumit kaki"ungkap Suhendriyanto pelatih pencak silat  kontingen Bengkalis. 
 

Atlet lainnya yang mengalami cedera berasal dari  cabor taekwondo yang dialami kontingen Kab. Pelalawan. Kejadian cidera dialami atlet saat terjadinya kontak pada pertandingan yang dilaksanakan di gedung Buana Sakti Airmolek.

 

Cidera yang dialami oleh atlet taekwondo Pelalawan terjadi saat bertarung memperebutkan medali antara Pelalawan berhadapan dengan Pekanbaru. Atlet Pelalawan Aryudi Prasetyo alami cedera di bagian lutut.

 

Menurut keterangan Aryudi cidera yang dialaminya terjadi kemarin (Minggu, red) saat bertanding sekitar pukul  15.30. wib.
 

"Saat bertanding itulah kejadiannya, dan sudah di rontgen, kita juga tidak tahu apa hasil dari rontgen nya. Berharap segera ditangani secepatnya saja bang," ungkap Aryudi kepada Pelitariau.com
 

Saat dilihat hasil rontgen oleh perawat dijelaskan bahwa atlet Pelalawan tersebut harus rawat inap dan langsung dipasang gyp, karna memang mengalami lepas engsel tulang lutut. (cr.tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER