Kanal

Jelang Pelantikan, Pengurus IKBR Rohul Temui Plt Bupati

PELITARIAU, Rohul - Ketua Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Rohul terpilih Anturi Sianturi didampingi beberapa Pengurus IKBR lainnya menemui Plt. Bupati Rohul H. Sukiman di Jl. Komp. Perkantoran, Desa Pematang berangan, Kec. Rambah, Kab. Rohul, Kamis (24/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Anturi Sianturi sebagai Ketua IKBR terpilih mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Rohul Sukiman atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk bertatap wajah langsung kepada pengurus IKBR.

"Sebagai Ketua terpilih, saya didampingi pengurus turut mengundang dan meminta dukungan dan aspirasi-aspirasi kepada Bpk. Plt. Bupati H. Sukuman untuk mensukseskan acara pelantikan IKBR Rohul nantinya", Ucap Anturi.

Diharapkannya, Pemkab Rohul bersedia sebagai pendukung (Support) dan Pelindung demi berjalannya Ormas yang bersifat Sosial ditengah-tengah masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Plt. Bupati Rohul H. Sukiman mendukung atas Organisasi IKBR Rohul yang bersifat Sosial yang tengah berjalan. Legalitas dan Domisili menjadi hal yang utama dalam terbentuknya Organisasi".

"Bakesbangpol sebagai perpanjangan tangan Pemkab untuk mendata Legalitas seluruh Organisasi yang ada di Kab. Rohul", Ucapnya.

Ketua Organisasi Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Prov. Riau yang baru dikukuhkan ini juga mengapresiasi untuk pengurus dapat bersama-sama bersinergi untuk IKBR yang lebih baik kedepan, Himbaunya.

Dalam waktu yang singkat tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) IKBR Rohul James Situmorang mengungkapkan dalam persiapan penggelaran pelantikan nantinya tidak mengharapkan bantuan apapun dan dari pihak manapun yang berbentuk Proposal.

"Segala hal yang berbentuk Proposal bantuan ditiadakan dalam acara pelantikan yang digelar Desember mendatang", Ungkapnya.***(hen)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER