Kanal

9 Desember Mendatang Kejuaraan Bantar Volley Ball Cup II Akan Digelar

PELITARIAU,RANGSANG BARAT- Pemerintahan Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti kembali menggelar tournament volly ball untuk memperebutkan piala bergilir Bantar Volleyball Cup II yang diikuti setiap Desa yang ada didaerah itu.

 

Ketua Panitia tournament Bantar Volleyball cup II, Mulyadi Ajan mengatakan pihaknya sudah menyebar undangan ke sejumlah Desa yang selama ini menjadi basis olahraga bola volley. Undangan tersebut sudah tersebar beberapa pekan lalu.

 

"Mayoritas peserta sudah memberikan konfirmasi. Jumlahnya mendekati target peserta yang kita canangkan. Sekarang, kami masih menunggu peserta yang belum konfirmasi, untuk segera memberikan kepastian ikut di turnamen ini.Dan kami akan menerima peserta sebanyak -banyaknya sampai batas akhir pendaftaran pada 3 desember, teknikal meeting dilakukan akan pada Minggu, 4 desember mendatang dikantor Desa Bantar pukul 14.00 WIB, sedangkan tournament akan dilaksanakan pada 9 desember," kata Mulyadi, kamis (24/11).

 

Mulyadi menambahkan tournament dengan tema "Desa Bantar Sehat Tanpa Narkoba" ini diadakan dalam rangka untuk menjaring atlet baru yang berpotensi agar bisa diikutsertakan dalam event tingkat provinsi maupun nasional serta untuk memasyarakatkan olahraga khususnya dibidang Volley di Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

"Kami berharap dengan adanya ‎olahraga ini dapat mengurangi kenakalan remaja yang sangat memprihatinkan saat ini. Kami berharap kedepan olahraga ini bisa diperhitungkan, baik itu ditingkat provinsi, nasional maupun internasional harus ada mewakili dari Meranti. Namun semua itu tergantung Pemkab, DPRD dan masyarakat harus saling mendukung terutama melakukan pembinaan, supaya mereka semakin bersemangat berolahraga," katanya.

 

Panitia juga menyiapkan hadiah uang tunai.Disamping piala bergilir,dimana pemenang akan mendapat tropi juara plus piagam.

 

"Tournament ini bersifat open terbatas,artinya tournament ini bisa diikuti siapa saja yang memiliki klub dengan atlet dalam daerah dan hanya di perbolehkan membawa atlet luar sebanyak 3 orang,untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Mulyadi di nomor telpon 0852 2849 8352," katanya lagi***ek


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER