Kanal

Kapolsek pelangiran Pinta Warga Terus Aktifkan Siskamling

PELITARIAU, Inhil - Kapolsek Pelangiran IPTU M Raffi meminta kepada masyarakat khususnya di lingkungan Ibu Kota Kecamatan Pelangiran untuk terus mengaktifkan Ronda malam atau Siskamling.

 

Hal tersebut disampaikannya kepada pelitariau.com, Senin (21/11) di Pelangiran, dijelaskan kegiatan tersebut guna untuk mengantisipasi tindak kejahatan ataupun kejadian lain yang tidak diinginkan.

 

Seperti yang diketahui, saat ini maraknya kasus pencurian yang gencar terjadi di kawasan Kecamatan Pelangiran. Untuk itu Kapolsek meminta agar terus mengaktifkan  Siskamling.

 

" Dengan adanya jaga malam ini, mudah-mudahan kita dapat selalu bersama-sama menjaga keamanan, bukan hanya tindak kejahatan, tetapi ini juga sebagai antisipasi untuk kejadian yang tidak kita harapkan Seperti kebakaran dan lainnya, " ujar Raffi.

 

Terakhir Kapolsek mengatakan, Siskamling tersebut agar terus dilaksanakan sampai keadaan sudah benar-benar aman.

 

"  Pokoknya sampai benar-benar aman, nanti nya kita secara perlahan, misalnya sekarang setiap malam harus dijaga mungkin nanti bisa saja hanya 3 kali dalam seminggu, " tutup Kapolsek Pelangiran. ***Budi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER