Kanal

Camat Pelangiran Ajak Pemuda Perangai Narkoba

PELITARIAU, Inhil- Camat Pelangiran Sutarno Wandoyo mengajak kepada seluruh pemuda terutama pemuda yang berada di wilayah kepemimpinannya untuk bersama-sama memerangi narkoba.

 

Hal tersebut disampaikannya saat berbincang dengan pelitariau.com, Senin (21/11) di Pelangiran. Pasalnya, belakangan ini diketahuinya bahwa barang haram tersebut sering masuk ke wilayah Inhil bagian utara.

 

Apalagi, lanjutnya, saat ini Indonesia telah berada pada level darurat Narkoba yang sangat diperlukan kesadaran masing-masing menghindarinya.

 

"Memang kondisi Negara kita sekarang sangat kacau, untuk pemuda ayo kita sama-sama perangi narkoba. Jangan sekali-kali coba mendekati, apalagi menggunakan" ujar Sutarno.

 

Ditambahkan lagi, efek dari pengguna narkoba  itu sangat banyak, jadi orang nomor satu di Kecamatan Pelangiran Ini berpesan supaya untuk tidak berurusan yang namanya narkoba.

 

"Masih banyak hal positif yang bisa kita buat untuk membangun negeri kita sendiri, dari melakukan perbuatan yang dilarang hukum juga dilarang agama itu, kalau bukan kita siapa lagi yang mau membangun negeri ini, " tutup Camat Pelangiran. ***Budi

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER