Kanal

Aliran Listrik Desa Tanjung Darul Takzim Akan di Laksanakan Awal Tahun 2017

PELITARIAU, Meranti- Masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim Kecamatan Tebingtinggi Barat tahun 2016 ini harus sedikit bersabar.  Pasalnya, keinginan untuk menikmati listrik belum bisa terpenuhi tahun 2016. 

 

Sebagaimana keinginan tersebut di sampaikan langsung masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim ke DPRD Kepulauan Meranti pada September lalu, dan di sambut baik oleh Komisi B dan PLN dengan mengadakan hearing. Dan Hearing beberapa waktu lalu pihak PLN di minta untuk menjawab keinginan masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim pada bulan November 2016.

 

Seperti yang di sampaikan M Tartib Msi, anggota komisi B DPRD Kabupaten kepulauan Meranti bahwa kami menerima keluhan dari masyarakat karena progres PLN belum terlihat di lapangan, dan kita tetap menuntut komitmen dari PLN sesuai dengan kesepakatan hasil hearing beberapa waktu lalu.

 

“ kita juga menghubungi pihak PLN Rayon Selatpanjang untuk menanyakan progres tersebut,harapan masyrakat kembali kita sampaikan dan kita minta komitmen pihak PLN” Ujar M Tartib Senin (21/11/16) sore melalui telphon selulernya.

 

Selain itu, melalui telephon selulernya ketika di konfirmasi Pelitariau.com kepala PLN Rayon Selatpanjang Annas Yasin Ilmianto mengaku sudah mengusulkan hasil survei mereka ke cabang Dumai, Akan tetapi, Tahun ini apa yang telah di usulkan sepertinya belum bisa di kabulkan.

 

“ Tim kita sudah survei ke lapangan, data data yang kita butuhkan sudah komplit dan juga sudah kita kirimkan ke Dumai. Kemungkinan awal tahun depan Insyaallah,” Ungkap Annas.

 

Tambah Annas,”  Kenapa tidak bisa di laksanakan tahun ini, hal ini di karenakan usulan tersebut di sampaikan akhir tahun 2016, tentu pengerjaanya baru bisa di lakukan pada awal tahun 2017”.

 

kita akan kawal terus kebutuhan listrik di Desa Tanjung Darul Takzim, memang tidak bisa instan karena itu semua melalui tender. Oleh karena itu Annas berharap masyarakat Desa Tanjung Darul Takzim bisa bekerjasama, saling suport dan bisa sabar memahami kondisi ini” Harapnya. ***ek

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER