Kanal

Wabup Meranti: Tiga Masalah Terbesar Musuh Bangsa Narkoba, Korupsi, dan Rasa Tidak Jujur

PELITARIAU, Meranti- Momentum hari pahlwan yang tepat pada 10 November lalu wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim Msi mengajak seluruh elemen, PNS, Honorer, dan pemuda penerus serta komponen bangsa untuk saling bahu membahu bersama menanamkan jiwa patriotisme untuk menjadikan negri semakin jaya.

 

Selain itu, Wabup menekankan Khusus Kabupaten Meranti baik ASN, TNI, POLRI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat mari bangun meranti kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi, jangan tunggu hari esok, kalau tunggu hari esok akan di rebut orang lain.

 

" Satukan persepsi satukan langkah,niat, dan doa, kenapa bangsa lain bisa kita tidak bisa", ungkap Mantan Sekda Siak ini saat di konfirmasi wartawan di halaman kantor Bupati Meranti (10/11/16).

 

Oleh karena itu Kami bersama jajaran forkompinda sebagai penggerak kemajuan meranti berani berbuat, berani menanggung resiko.

 

Wabup juga mengatakan bahwa Masalah yang menjadi musuh bangsa adalah narkoba,rasa tidak jujur, mudah untuk membohongi diri, dan prilaku korupsi sangat lauar biasa. Oleh karena itu Kita buat komitmen yang di hadiri kpk menyatakan bersama untuk anti gratifikasi, " kita berkomiten Jangan memberi ataupun menerima", ujarnya ***ek

 

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER