DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

kuansing

  • Sabtu,01 Oktober 2016 - 15:24:40 WIB
    Bupati Kuansing Hadiri Beberapa Acara di Hari yang Sama

    " PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini menghadiri beberapa acara di hari yang sama, Jumat (30/9). Diantaranya meresmikan mesjid Baiturrahim Pebaun di desa Pebaun Kec Kuantan Mudik serta pengurus Muhammadiyah. Peresmian itu juga di hadiri oleh Sekda Kuansing H Muharman, Kepala Dinas dan .

     

  • Jumat,30 September 2016 - 18:14:38 WIB
    Tokoh Masyarakat Kuansing Bantah 60 Ha Garapan Wabup Masuk Hutan Lindung

    " PELITARIAU, Kuansing -  Sehubungan dengan putusan PN Rengat yang memutuskan Wabup Kuansing H Halim bersalah dalam kasus alih fungsi lahan  yang di duga berada diatas hutan lindung bukit Batabuh kecamatan Kuantan Mudik.  Wakil Bupati Kuansing H Halim ini tentunya tidak menerima putusan tersebut karena menurutnya .

     

  • Jumat,30 September 2016 - 06:17:58 WIB
    Wabup Kuasing Keberatan dengan Putusan PN Rengat

    " PELITARIAU, Kuansing -  Dengan telah di putuskannya oleh PN Rengat yang menyatakan bahwa Wakil Bupati (Wabup) Kuansing Halim bersalah dalam kasus alih funsi lahan yang berada diatas hutan lindung Bukit Batabuh kabupaten Kuansing. Namun hal tersebut dibantah oleh orang nomor 2 di Kuansing ini atas tuduhan telah melakukan p .

     

  • Jumat,30 September 2016 - 05:56:41 WIB
    Hasil Pansel Pembentukan KPAID Kuansing Belum Dikukukuhkan, Anggaran Tidak ada?

    " PELITARIAU, Kuansing - Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang merupakan suatu lembaga negara indepanden. Dimana semua anggaran yang di timbulkan adalah merupakan tanggung jawab dari daerah tersebut, berdasarkan kemampuan pemda setempat. KPAID Kuansing yang di .

     

  • Rabu,28 September 2016 - 12:41:00 WIB
    Kejari Kuansing Bentuk PAKEM, Ada Aliran Kepercayaan Baru ?

    " PELITARIAU, Kuansing – Sesuai intruksi Kejaksaan agung (Kejagung) Republik Indonesia di Jakarta kepada Kejaksaan negeri (Kejari) Kuantan singingi (Kunasing) maka, dibentuk tim koordinasi Pengawasan Kepercayaan dan Aliran Keagamaan (PAKEM) pada sebuah rapat Selasa (27/9 )  siang di kantor Kejari Kuansing. .

     

  • Rabu,28 September 2016 - 11:24:00 WIB
    Mobdin Lexus dan Prado Mantan Bupati/Wakil Bupati Kuansing Belum dikembalikan

    " PELITARIAU, Kuansing - Mobil Dinas (Mobdin) yang dipakai Mantan Bupati Kuansing Sukarmis dan mantan wakilnya Zulkifli hingga saat ini belum juga dikembalikan kepada Pemkab Kuansing. Padahal mobdin tersebut sangat dibutuhkan dalam operasional dan kegiatan pemerintah. Belum dikembalikannya mobdin oleh mantan orang .

     

  • Selasa,27 September 2016 - 05:55:00 WIB
    BPMPKB Kuansing Lakukan Pembinaan, Monitoring Pengelolaan Dana Desa

    " PELITARIAU, Kuansing - Dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan keuangan dana Desa tahun 2016, BPMPKB kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi pengelolaan dana desa  tahun 2016. Pembinaan dilakukan bekerja sama dengan tim koordinasi  tingkat kabupaten Kuansing yang terdiri dar .

     

  • Minggu,25 September 2016 - 11:45:00 WIB
    Dugaan Korupsi, Beli Lahan Untuk Bangun Hotel Kuansing Habiskan Rp 7,7 milyar

    " PELITARIAU, Kuansing - Dugaan Korupsi pembangunan Hotel Kuansing, milik Pemerintah daerah (Pemda) Kuantan singingi (Kuansing) yang terletak di Simpang proklamasi jalan Abdul Rauf Kelurahan sei-jering Talukuantan Kecamatan Kuantan Tengah, secara resmi sudah dilaporkan ke Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Hotel Kuansi .

     

  • Minggu,25 September 2016 - 11:27:00 WIB
    Tiga Paket Mega Proyek Diduga Sarat Korupsi, LSM Suluh Kuansing Lapor KPK

    " PELITARIAU, Kuansing - Dugaan penyimpangan tiga paket mega proyek yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2014 yang lalu telah dilaporkan LSM Suluh Kuansing ke KPK pada 1 Juni 2015 lalu. Namun sampai saat ini tidak ada tanggapan dari komisi anti rasuah tersebut. .

     

  • Sabtu,24 September 2016 - 11:25:00 WIB
    Dugaan Korupsi APBD Kuansing di Laporkan ke KPK, Baresrim Mabespolri Dan Kejagung

    "PELITARIAU, Talukuantan - Tiga paket mega proyek yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kuantan singingi (Kuansing)-Riau tahun 2014, secara resmi sudah dilaporkan ke penegak Baresrim Mabespolri dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Tiga paket proyek yang bernilai fatantis serat dengan korup .

     

  • Rabu,21 September 2016 - 04:12:00 WIB
    Tidak Hati-hati Menyusun Anggaran, Pembangunan Kuansing Bisa Kolaps

    " PELITARIAU, Kuansing - Penurunan penerimaan daerah terutama dana perimbangan dari pusat yang terus terjadi bisa berakibat fatal bagi pembangunan di Kuansing. "Kalau trend penurunan penerimaan terus terjadi dan kembali seperti tahun 2005, maka pembangunan bisa kolaps, tahun-tahun itu peneriman daerah rata-ra .

     

  • Senin,19 September 2016 - 19:35:44 WIB
    Patok Tapal Batas Sumbar Bergeser, Wilayah Kuansing Riau dirugikan

    " PELITARIAU, Kuansing - Berdasarkan Hasil penelusuran Komisi B DPRD Kuantan Singingi ke kawasan Pucuk Rantau didapati patok tapal batas antara Riau dan Sumbar sudah bergeser dan sangat merugikan karena mengurangi wilayah Kuansing. Pergeseran patok tapal batas yang dilakukan provinsi tetangga tersebut bervariasi. .

     

  • Senin,19 September 2016 - 07:46:50 WIB
    Kec Gunung Toar Juara Umum MTQ ke XV Tingkat Kab Kuansing

    " PELITARIAU, Kuansing - Musabaqa Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XV tingkat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang dilaksanakan di Kecamatan Benai 2016 berakhir. Peserta MTQ telah telah mengikuti kegiatan serta bersaing dengan sportif, keluar sebagai juara umum tahun 2016 ini di raih oleh Kecamatan Gunung Toar. .

     

  • Jumat,16 September 2016 - 19:18:21 WIB
    Wabup Kuansing Temukan di Kantor Camat Jumlah Honorer Lebih Banyak dari PNS

    " PELITARIAU, Kuansing - Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tingkat Kecamatan,  Wakil Bupati (Wabup) Kuansing H. Halim langsung turun lapangan. Pada Juma'at (16/9) Wabup Sidak di dua Kecamatan yakni Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir, serta Puskesmas Koto Baru. Wabup yang di dampin .

     

  • Kamis,15 September 2016 - 16:43:27 WIB
    Wabup Kuansing Sidak Disdik, Minta Pelayanan Masyarakat Tidak Terkendala

    " PELITARIAU, Kuansing - Pejabat dan Pegawai Dinas Pendidikan (Disdik) Kuansing, Kamis ( 15/9/2016 ) pagi dikejutkan kehadiran Wabup Kuansing, H Halim bersama ajudan sekira pukul 09.00 WIB dikantor mereka. Orang nomor dua Kuansing itu hadir untuk meninjau langsung pelayanan bidang pendidikan terhadap masyarakat. K .

     

  • Kamis,15 September 2016 - 05:51:18 WIB
    Bupati Kuansing Buka MTQ Tingkat Kabupaten di Benai

    " PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini M.Si membuka seraca resmi MusabaqaTilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten yang di laksanakan di Kecamatan Benai bertempat di halaman kantor Camat Benai, Rabu (14/9/2016) Ikut hadir dalam pembukaan MTQ tingkat Kabupaten ini Kajari, Dandim, Kemena .

     

  • Rabu,14 September 2016 - 10:46:00 WIB
    Percetakan Sawah desa Air Buluh Kuansing Gagal, Anggota KT Kecewa

    " PELITARIAU, Kuansing - Percetakan sawah di desa Air Buluh Kec Kuantan Mudik Kab Kuantan Singingi (Kuansing) bantuan dari APBN 2012 lalu, hingga saat ini masih menyisakan kekecewaan bagi anggota Kelompok Tani (KT) desa  tersebut. Hal ini di sampaikan oleh salah seorang  anggota kelompok tani desa terseb .

     

  • Jumat,26 Agustus 2016 - 11:36:00 WIB
    Hari Kedua FPJ Kuansing Juara Bertahan Tumbang, Tuan Rumah Loloskan 36 Jalur

    "PELITARIAU, Kuansing –  Festival Pacu Jalur (FPJ) tradisional hari kedua Jumat (26/8) di tepian Narosa Teluk Kuantan, menyisakan banyak kisah penting. Juara bertahan Tuah Kalajengking Muda Indragiri tumbang ditangan 5 Dubalang Ghaje juga asal Inhu.Tiga kabupaten juga berhasil meloloskan jalur mereka dihari ketiga .

     

  • Rabu,24 Agustus 2016 - 01:37:00 WIB
    Tamu Mulai Berdatangan ke Kuansing dalam Rangka Pacu Jalur

    "PELITARIAU, Kuansing - Festival Pacu Jalur (FPJ) tradisional yang di laksanakan mulai besok Kamis (25/8) sampai dengan Minggu (28/8) di tepian narosa Teluk Kuantan Kab Kuansing sudah ramai didatangi peserta, pejabat maupun masyarakat dari laur daerah.Untuk melayani para tamu panitia pacu jalur telah mempersiapkan sem .

     

  • Selasa,23 Agustus 2016 - 01:40:00 WIB
    Hebat...TP PKK Kuansing Juara Lomba B2SA Kategori Pemanfaatan Pangan Lokal

    "PELITARIAU, Kuansing -  TP PKK Kuansing yang di wakili TP PKK Kec.Inuman dalam lomba Bergizi, Berimbang, Seragam dan Aman (B2SA) yang dilaksanakan Oleh Badan Ketahanan Pangan Prov Riau berhasil menjadi juara. Lomba yang dilaksanakan bekerja sama dengan TP PKK Prov Riau dilaksanakan di gedung Dharmawanita Pekanbaru, Selasa (23/8 .

     

  • Selasa,23 Agustus 2016 - 01:44:00 WIB
    Meski Sudah Dianggarkan Pembelian Modin Bupati Kuansing Belum Dilaksanakan

    "PELITARIAU, Kuansing -  Pembelian Mobil Dinas (Mobdin) Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) belum terlaksana. Pada hal anggaran untuk membeli modin tersebut sudah disetujui DPRD Kuansing dalam APBD 2016.Hal tersebut terjadi karena pembelian mobdin baru tersebut sempat di tolak olah Bupati dan Wakil Bu .

     

  • Kamis,14 Juli 2016 - 21:39:22 WIB
    Daftar Antri 17 Tahun, Kuansing Berangkatkan 182 JCH Termasuk Cadangan Dan Petugas

    " PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) H Mursini secara resmi membuka pelaksaan manasik haji di aula kantor Kemenag Kuansing, 173 Calon Jamaah Haji (CJH) Kuansing secara hikmat   mengikuti proses manasik haji.   Tampak hadir juga Wabup Kuansing H Halim dan peja .

     

  • Minggu,20 Maret 2016 - 23:41:32 WIB
    Ini Dia Tempat Yang Cocok Untuk "Ngadem" Di Kuansing

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Guru Gemurai tidak asing lagi bagi masyarakat Riau, khususnya masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing). Ya, air terjun ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Riau. Air terjun yang terletak di Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, sekitar 30 Km dari Kota Telukkuantan .

     

  • Selasa,01 Maret 2016 - 21:59:25 WIB
    Polres Kuansing Gelar Operasi Simpatik, Dengan Konsep Optimalisasi Penerapan KTL

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Polres Kuansing, Selasa (1/3/2016) menggelar apel operasi simpatik 2016 di halaman Mapolres Kuansing. Operasi itu akan digelar hingga tanggal 21 Maret 2016. Apel dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kuansing, Kompol Agus Setiawan. Apel gelar pasukan diikuti Para Kabag, Kapolsek jajaran Polr .

     

  • Kamis,25 Februari 2016 - 10:29:09 WIB
    Disdik Kuansing: Para Siswa Harus Belajar Lebih Giat

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Dinas Pendidikan (Disdik) Kuantan Singingi (Kuasing), Riau mencatat 15.499 siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN) pada tahun 2016. Jumlah tersebut berasal dari SD, SMP dan SMA sederajat di Kuansing. "Sesuai dengan Data Nominasi Tetap (DNT) jumlahnya mencapai 15.499 siswa da .

     

  • Senin,08 Februari 2016 - 09:29:00 WIB
    Banjir Landa Kuansing, Puluhan Rumah Warga Terendam

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Hujan deras sejak tiga hari belakangan ini membuat sungai Kuantan kembali meluap. Akibatnya, puluhan rumah di dua Kecamatan di Kuansing terendam banjir. Di Kecamatan Hulu Kuantan misalnya, setidaknya ada tiga desa yang terendam banjir, diantaranya Desa Koto Kombu, Desa Tanjung dan Desa .

     

  • Senin,30 November 2015 - 17:50:53 WIB
    Tentara Ini Akan Dampingi Petani Dikuansing Sampai Berhasil

    " PELITARIAU, Kuansing- Komandan Rayon Militer (Koramil) 06 Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Kapten Inf Kadarisman, memerintahkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di wilayah Koramil 06 Cerenti terus mendampingi petani sawah. Tentara yang melakukan pendampingan terhadap petani, baik TNI ya .

     

  • Jumat,20 November 2015 - 19:05:06 WIB
    Danramil 07/Kuantan Hilir Dan Babinsa Hadiri Sosialisasi Pengendalian Hama Tikus

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Danramil 07/Kuantan Hilir Kapten Arh Jufri Sakaria menghadiri acara Sosialisasi Pengendalian Serangan Hama Tikus di Pondok Gapoktan Area Persawahan Desa Pulau Kijang Kec.Kuantan Hilir, Jum’at (20/11/2015) Untuk menghadapi musim tanam padi yang akan datang, Babinsa dan Pemerintah K .

     

  • Rabu,21 Oktober 2015 - 17:14:17 WIB
    Mahasiswa Kuansing Akan Demo Perusahaan yang Tidak Peduli Terhadap Korban Kabut Asap

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Mahasiswa menilai perusahaan yang beroperasi di Kuantan Singingi (Kuansing) tidak peduli dengan nasib masyarakat yang menjadi korban kabut asap. Karena itu, dalam waktu dekat mahasiswa akan melakukan aksi besar-besaran dengan menduduki perusahaan yang tidak punya nurani. Hal ini disampa .

     

  • Rabu,21 Oktober 2015 - 16:53:31 WIB
    Bau Asap Menyengat, Orang Tua Larang Anak Keluar Rumah

    " PELITARIAU, Telukkuantan-  Kabut asap yang telah cukup lama barada di lingkungan Masyarakat, sekarang masih belum usai, kabut asap yang semakin parah dan bahkan hari ini  kuansing telah berada di posisi yang terparah dari kabut asap sebelumnya. Dimana sebelumnya orang tua tidak melarang anak-anak berak .

     

  • Rabu,21 Oktober 2015 - 15:58:38 WIB
    Nasip Mantan Karyawan PT DPN yang di PHK Sangat Memprihatinkan

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Kuansing, Jika dilihat sepintas lalu tak ada jeritan yang terlihat diraut wajah para mantan karyawan PT. Duta Palma Nusantara (DPN) yang dirumahkan/PHK oleh perusahaan pengolahan buah kelapa sawit, beberapa waktu lalu, yang terdapat di Sei Kukok Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi, jika ditelu .

     

  • Minggu,18 Oktober 2015 - 03:32:00 WIB
    Tidak Hanya Pengobatan ke Rumah, Klinik Khalifah Medika Telukkuantan Banyak Gratisnya

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Demi kesehatan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Klinik Khalifah Medika siap memberikan pelayanan prima. Bahkan, klinik yang beralamat di Jalan Proklamasi Telukkuantan ini siap memberikan pengobatan ke rumah. "Pelayanan pengobatan ke rumah ini kita buka 24 jam, kapa .

     

  • Sabtu,17 Oktober 2015 - 10:31:51 WIB
    Dewan Temukan Kerusakan Lingkungan Akibat PETI Di Kuansing

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Maraknya aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengakibatkan kerusakan lingkungan yang sangat luar biasa. Bahkan, lahan yang dulunya merupakan perkebunan kini menjadi tandus, tak ubahnya seperti padang pasir. Hal ini disampaikan Ketua Komisi A .

     

  • Kamis,15 Oktober 2015 - 02:17:00 WIB
    Walau Air Bercampur Oli, Masyarakat Tetap Mencuci dan Mandi Gunakan Air Kuantan

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Keberadaan Sungai Kuantan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sangat tidak layak untuk mandi, mencuci pakaian dan minum. Sebab, kondisi air sungai tidak hanya keruh, melainkan bercampur oli yang berasal dari mesin dompeng aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI). Kendati .

     

  • Kamis,15 Oktober 2015 - 14:03:46 WIB
    Untuk Kedua Kalinya Masyarakat Kuansing Lakukan Sholat Istisqa

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kamis(15/10) pagi melaksanakan salat istisqa. Ini kali kedua kalinya  masyarakat melaksanakannya selama musim kemarau berlangsung di tahun 2015. Untuk Kota Telukkuantan, sholat istisqa dipusatkan di Lapangan Limuno. Dihadiri secara langsung ol .

     

  • Kamis,15 Oktober 2015 - 01:13:00 WIB
    Paslon Mursini-Halim Sejahterakan Masyarakat Kuansing di Segala Bidang

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Kuansing H Mursini - H Halim, gelar Kampanye dialogis, di Kenegerian Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (14/10) malam. Didampingi,  Drs H Chaidir Arifin, Ketua tim Pemenangan Kabupaten, Zubirman .

     

  • Rabu,14 Oktober 2015 - 17:13:32 WIB
    Dewan Minta KPU Kuansing Ganti APK Yang Rusak

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kuantan Singingi (Kuansing), diminta segera untuk mengganti Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuansing yang dirusak orang tak dikenal atau orang yang tidak bertanggung jawab beberapa hari lalu. Desakan ini disampaikan o .

     

  • Minggu,11 Oktober 2015 - 04:53:00 WIB
    Ribuan Massa Berikan Dukungan Pada Pasangan Mursini-Halim

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Pasangan Calon Bupati dan Wabup Kuansing  H Mursini - H Halim  gelar Kampanye dialogis, di F5 Desa Sungai Bawang, Kecamatan Singingi, Sabtu (03/10). Pasangan Calon didampingi,  Drs H Chaidir Arifin, Ketua tim Pemenangan Kabupaten, Zubirman, SH, Kader PDIP, Wakil Ketua Dua .

     

  • Minggu,11 Oktober 2015 - 15:20:20 WIB
    HUT Kuansing Anak Polisi Mendapatkan Doorprize Sepeda Motor

    " PELITARIAU, Telukkuantan-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 (enam belas) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menjadi salah satu momentum yang akan diingat oleh seorang anak polisi sektor Kuansing bernama M. Revi Suryandi. Sebab, dalam acara Gerak Jalan Santai HUT Kuansing di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, .

     

  • Sabtu,10 Oktober 2015 - 15:02:59 WIB
    Paswaslu Kuansing Lakukan Penertiban Baleho

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kuantan Singingi, bersama, KPU, Satpol PP, Panwascam, serta dari pihak Kepolisian, melakukan penertiban Baleho tidak resmi dari KPU, Jum'at (09/10). Atas intruksi Panwaslu Kabupaten Kuantan Singingi, sesuai peraturan, tentang penertiban a .

     

  • Minggu,04 Oktober 2015 - 07:13:00 WIB
    Pasangan Mursini - Halim Akan Benahi Kuansing Secara Menyeluruh

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Calon Bupati dan Wabup Kuansing H Mursini - H Halim gelar Kampanye terbatas di Kecamatan Cerenti, Kampanye terbatas dilaksanakan dilapangan bola Kaki Desa Kampung Baru Cerenti sabtu malam (03/10). Mursini - Halim pasangan nomor urut dua ini dalam orasi politiknya, menyampaikan akan memb .

     

  • Sabtu,03 Oktober 2015 - 19:45:49 WIB
    Ratusan Mahasiswa UNIKS Unjuk Rasa Melawan Asap

    "  PELITARIAU, Telukkuantan -  Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ), Jumat ( 2/10/2015 ) menggelar aksi unjuk rasa mengajak seluruh masyarakat melawan aksi-aksi perusahaan, pengusaha dan warga yang melakukan pembakaran hutan dan lahan yang mengakibatkan kabut asap. Aksi keprihatinan dil .

     

  • Sabtu,03 Oktober 2015 - 19:02:43 WIB
    PPP Kuansing Pertanyakan Paslon Lain Gunakan Lambang Ka!bah

    " PELITARIAU, Telukkuantan-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara serempak mendukung pasangan nomor urut 2 Drs. H. Mursini-H. Halim (MH) pada Pilkada Kuansing. Namun demikian masih ditemukan pemakaian lambang dan atribut partai oleh pasangan calon (Paslon) lainnya.   Hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPC .

     

  • Jumat,02 Oktober 2015 - 23:16:24 WIB
    DPT Kuansing 215.235 Pemilih Meningkat Dari DPS Sebelumnya

    " PELITARIAU, Telukkuantan-Rapat pleno rekapitulasi penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) oleh KPU Kuansing dilaksanakan Jumat (2/10) di ruang pertemuan KPU. Dalam rapat pleno tersebut ditetapkan jumlah DPT untuk Pilkada Kuansing 2015 215.235 pemilih jumlah tersebut meningkat dari jumlah DPS sebelumnya 198.677 pemilih. .

     

  • Sabtu,26 September 2015 - 07:50:00 WIB
    H Halim sholat Ied di Masjid Almuhajirin Sei Jering

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Colon wakil bupati kuantan singingi H Halim melaksanakan sholat ied di lapangan bola kaki kelurahan sei jering di dekat rumahnya kec Kuantantengah kemaren. Dalam sholat ied tersebut khairul umman Lc, bertindak selaku khatip pada sholat ied, dalam khutbahnya ini menyampaikan bahwa tema d .

     

  • Sabtu,26 September 2015 - 07:49:00 WIB
    Masyarakat Desa Koto Lubuk Jambi, Adakan Berbagai Perlombaan

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Dalam rangla memperingati hari Raya Idul Adha 1436 H, ratusan masyarakat desa Koto Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik pada Jumat (25/9) berkumpul di pulau tongah tepi sungai Kuantan mengikuti sejumlah kegiatan mulai dari lomba mengonji antar ibu-ibu, pacu jalur-jaluran, tarik tambang yang diikuti tu .

     

  • Sabtu,26 September 2015 - 07:48:00 WIB
    Cabup Mursini Berbagi Bersama Yatim Piatu

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Bertepatan hari raya Idul Adha 1436 H, Cabup H Mursini berbagi bersama yatim piatu yang terdapat di kecamatan Cerenti. Disamping menyantuni yatim piatu, mantan Wabup Kuansing tersebut juga menjadi khatib. Berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa tersebut dilaksanakannya, usai mengikuti s .

     

  • Kamis,17 September 2015 - 11:32:07 WIB
    Tanah Ulayatnya Digarap, Masyarakat Simandola Meradang

    " PELITARIAU, Kuansing- Masyarakat yang tergabung dalam tokoh adat, tokoh pemuda di Kenegrian Simandolak Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) marah, pasalnya lahan adat dan lahan ulayat mereka digarap untuk dijadikan perkebunan kelapa sawit tanpa adanya persetujuan pemangku adat setempat.   Memu .

     

  • Kamis,17 September 2015 - 10:10:16 WIB
    Sebanyak 98 Personil Kostrad Bantu Atasi Kebakaran Lahan di Kuansing

    " PELITARIAU, Telukkuantan- dalam rangka mngatasi kabakaran lahan 98 personil Satgas TNI AD yang berasal dari Batalyon Arhanudse 1 Kostrad yang bermarkas di Serpong, Tanggerang, Banten didatangkan ke Kabupaten Kuantan Singingi . Kedatangan personil Satgas TNI AD ini disambut langsung oleh Bupati Kuansing, H Sukarm .

     

  • Selasa,15 September 2015 - 09:36:00 WIB
    IKO Hadiri Syukuran Jalur Sijontiak Lawuik

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Indra Putra - Komperensi (IKO)  menghadiri syukuran jalur si jontiak lawuik di desa Pulau Jambu kecamatan cerenti (14/9). Dukungan kepada pasangan ini terus mengalir. Dalam kesempatan itu Nafrial, salah seorang tokoh masyarakat Cerenti pada kegiatan syukuran jalur Sijontiak Lawuik .

     

  • Kamis,10 September 2015 - 09:41:00 WIB
    Rekarcabsus PDI-P Kuansing Sepakat Menangkan Pasangan Nomur Urut 2

    " PELITARIAU, Kuansing - Rapat kerja cabang khusus (Rekarcabsus) Partai Demokrasi Indoesia (PDI-Perjuangan) Kabupaten Kuantan Sisingi (Kuansing), yang digelar Kamis (10/9/2015) dihadiri Calon wakil bupati (Cawabup) H Halim dengan calon Bupatinya adalah H Mursini nomor urut 2.   Pelaksanaan Rekarcabsus PDI- .

     

  • Rabu,09 September 2015 - 21:41:16 WIB
    Sekda Kuansing Lantik 8 Kepala Sekolah

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Dalam rangka memaksimalkan pelayanan di bidang pendidikan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi Drs H Muharman MPd melantik 8 Kepala Sekolah yang ada di wilayahKecamatanKuantan Tengah, Selasa (8/9). Pelantikan yang dilangsungkan di aula SMKN 2 Teluk kuantan ini di hadiri Pelaksana .

     

  • Minggu,30 Agustus 2015 - 10:46:06 WIB
    Bupati Lepas Sebanyak 204 CJH Asal Kuansing

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Sebanyak 204 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2015 secara resmi dilepas keberangkatannya menuju asrama haji embarkasi Batam oleh Bupati Kuansing, H Sukarmis, Sabtu (29/8/2015) pagi di Mesjid Agung Kabupaten Kuansing di Teluk Kuantan. Rombongan CJH ini berangkat ke Pekanbar .

     

  • Kamis,18 Juni 2015 - 14:37:59 WIB
    Kecelakaan Tunggal, Kapolsek Cerenti Meninggal Dunia

    " PELITARIAU, Kuansing - Kapolsek Cerenti Kabupaten Kuantan Singing (Kuansing) AKP Janes Purba (51) meninggal dunia, Kamis (18/6/) dini hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Kuantan. Beliau meninggal setelah alami kecelakaan tunggal di Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik. "Beliau meninggal dal .

     

  • Jumat,01 Mei 2015 - 01:54:00 WIB
    Bupati Kuansing Lantik 9 Pejabat Eselon III dan IV

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Sembilan pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dilantik oleh Bupati Kuansing, H Sukarmis, Kamis (30/4) pagi di ruang multimedia kantor Bupati Kuansing. Selain Bupati Sukarmis, Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi dan para asisten, staf ahli, kepala .

     

  • Rabu,22 April 2015 - 22:22:39 WIB
    KPU Kuansing Lakukan Tahapan Terkait Pelaksanaan Pilkada

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi saat ini telah melakukan tahapan terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kuansing yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang. "Kuansing termasuk salah satu Kabupaten dan kota ya .

     

  • Senin,16 Maret 2015 - 20:17:49 WIB
    Mantap, Masyarakat Kuansing Terima Bantuan Hand Traktor

    " PELITARIAU, Telukkuantan – Bupati Kuansing H Sukarmis diwakili oleh Sekda Kuansing, Drs H Muharman, MPd, Senin  (16/03) kemaren menyerahkan bantuan hand traktor bagi tujuh kelompok tani ( Poktan ) yang ada di tujuh kecamatan. Penyerahan bantu .

     

  • Sabtu,14 Maret 2015 - 07:39:00 WIB
    Hebat, Kuansing Lolos ke Tahap Penilaian Kedua Ajang Piala Adipura 2015

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) bersama lima kabupaten dan kota di Riau lolos ke tahap penilaian kedua ajang piala Adipura tahun 2015. Itu artinya negeri jalur ini selangkah lagi akan meraih Adipura.   .

     

  • Selasa,10 Maret 2015 - 00:08:38 WIB
    Dana Penyelenggaraan Pilkada Kuansing 2015, Terkecil di Provinsi Riau

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Jumlah dana yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan Pilkada Kuansing Desember 2015 mendatang sebanyak Rp.16,5 Milyar. Jumlah tersebut terkecil dari sembilan kabupaten dan kota di Riau yang akan menghelat Pilkada masing-masing Inhu, Dumai, Rohil, Rohul, Siak, Pelalawan, Kepu .

     

  • Rabu,04 Februari 2015 - 21:43:20 WIB
    Hore...!!! Kuansing Bakal Dilintasi Jalur Kereta Api

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Kabupaten Kuansing bakal menjadi salah satu ruas transportasi kereta api yang digagas Kementrian Perhubungan RI, yakni rute Pekanbaru - Teluk Kuantan - Muaro Sinjujung sepanjang 164 kilometer. Terkait hal ini Komisi D DPRD Riau meminta dukungan dari Bupati Kuansing H Suka .

     

  • Kamis,22 Januari 2015 - 22:55:54 WIB
    Bupati Kuansing Lakukan Panen Raya Padi di Desa Petapahan

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Bupati Kuatan Singingi, H. Sukarmis secara langsung melakukan panen raya padi di desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar, Kamis (22/1/2015). Selain dihadiri oleh sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing, kegiatan tersebut .

     

  • Rabu,21 Januari 2015 - 22:55:19 WIB
    Bupati Kuansing Lantik 16 Pejabat Eselon III dan IV

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Meski sebelumnya Sekretaris daerah, Drs Muharman, M.Pd menyatakan bahwa pelantikan dijadwalkan pada Kamis, (22/1/2015) besok, namun ternyata, Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis melaksanakan pelantikan terhadap 16 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupat .

     

  • Selasa,20 Januari 2015 - 10:48:00 WIB
    Kamis, Pemkab Kuansing Akan Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi ( Kuansing), Drs H Muharman MPd menegaskan, bahwa pihaknya akan kembali melakukan mutasi bagi para pejebat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kuansing, yang dijadwalkan akan dilaksanakan Kamis (22/1/2015) mendatang. .

     

  • Sabtu,17 Januari 2015 - 12:52:00 WIB
    Bupati Sukarmis : Seluruh Camat Agar Berkoordinasi dengan Kepala Desa Jalankan Gerakan Kuansing Bers

    " PELITARIAU, Telukkuantan - Disela-sela acara syukuran Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, PT RAPP dan warga masyarakat atas dimulainya pengaspalan ruas jalan Benai-Kukok yang dilaksanakan pada Jumat (16/1/2015) di desa Talontam Benai, Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis juga mencanangkan gerakan .

     

  • Rabu,14 Januari 2015 - 06:36:00 WIB
    Pemkab Kuansing Jemput Hasil Ujian CPNS di Panselnas BKN

    " PELITARIAU, Taluk Kuantan – Hari ini Rabu (14/1/2014) Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dijadwalkan mengambil hasil ujian seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) dari Panselnas Badan Kepegawaian Nasional Kementrian PAN dan RB di Jakarta. “Rab .

     

  • Sabtu,10 Januari 2015 - 20:30:46 WIB
    Tiga Asisten di Setdakab Kuansing Akan Terima Mobil Dinas Baru

    " PELITARIAU,Telukkuatan - Tiga Asisten Setda Kuansing tahun 2015 akan mendapatkan mobil dinas baru sebagai ganti mobil dinas saat ini Nissan Extrail. Pengadaan untuk mobil dinas Asisten I, Asisten II dan Asisten III itu sudah dianggarkan dalam APBD Kuansing tahun 2015. Hal itu dikatakan Sekretaris Daera .

     

  • Rabu,07 Januari 2015 - 09:11:19 WIB
    Dinas Pariwisata Kuansing Terus Data Objek Wisata

    " PELITARIAU,Telukkuantan-Kadis Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga Kuansing, Marwan, S.Pd, MM, Selasa (6/1)  mengakui objek wisata tiga air terjun di Kecamatan  Singingi sudah terdata dan berpotensi menjadi objek wisata unggulan.    Namun saat ini Dinas Parbudpora, masih memfo .

     

  • Rabu,24 Desember 2014 - 11:43:54 WIB
    Idi Susianto pimpin PWI Kuansing

    " PELITARIAU,Telukkuantan- Idi Susianto, wartawan harian umum Metro Riau terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi periode 2014-2017 pada Konfrensi III PWI Kuansing yang digelar, Senin (22/12/2014) di aula Wisma Hasanah, Teluk Kuantan.   Pemilihan .

     

  • Senin,22 Desember 2014 - 15:35:38 WIB
    Tokoh Riau dan Birokrat Senior Wafat

    " PELITARIAU,Telukkuantan – Ribuan pelayat  datang silih berganti melayat ke rumah orang tua almarhum Drs H.A Akmal, JS, MA, tokoh masyarakat Riau, mantan birokrat senior Riau dan tokoh pendiri Kabupaten Kuansing di kampung halaman nya di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat ( 19/12//2014) siang.   .

     

  • Jumat,19 Desember 2014 - 04:27:00 WIB
    Senin, PWI Kuansing Gelar Pemilihan Pengurus Baru

    " PELITARIAU.Telukkuantan  - Konferensi III, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Kuantan Singingi segera dihelat.Menurut rencana kegiatan  akan digelar di Wisma Hasanah Teluk Kuantan, Senin, (22/12) mendatang.   Dalam kesempatan itu nantinya, Ketua PWI Kuansing 2011-2014 akan menya .

     

  • Kamis,18 Desember 2014 - 15:38:19 WIB
    Lima Desa di Pucuk Rantau Kuansing Terendam Banjir

    "      PELITARIAU,Telukkuantan – Lima desa di Kecamatan Pucuk Rantau terendam banjir, setelah hujan deras mengguyur salah satu kecamatan termuda di Kuansing selama dua hari dimulai Rabu ( 16/12/2014 ) hingga Rabu ( 17/12/2014 ) kemarin.   Dua rua .

     

  • Kamis,18 Desember 2014 - 15:24:36 WIB
    Toko Komputer digasak Maling

    " PELITARIAU.Telukkuantan– Kawanan maling beraksi di tokoh Abone Komputer di jalan Belibis Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan, Selasa ( 16/12/2014 ) dini hari lalu sekitar pukul 2.55 WIB. Akibatnya, pemilik tokoh komputer terbesar di Kuansing tersebut menderita kerugian Rp 300 juta.   Menurut penut .

     

  • Rabu,17 Desember 2014 - 15:27:26 WIB
    Forum Kades Kuansing Sanggup Kelola 10 Persen dana APBD Untuk Desa

    "   PELITARIAU.Telukkuantan - Forum Kepala Desa Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) meminta Pemkab merealisasikan Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa terutama kewajiban mengalokasi 10 persen dari total APBD ke desa.   Hal tersebut dikatakan Ketua Forum Kades Kuansing, Emil Harda .

     

  • Rabu,17 Desember 2014 - 15:17:13 WIB
    Limbah PT CRS Diduga Cemari Sungai, Sejumlah Buaya Terancam Punah

    " PELITARIAU.Telukkuantan- Aktivitas pencemaran lingkungan terus terjadi di tengah masyarakat. Kali ini, limbah PT. Citra Riau Sarana (CRS) yang diduga telah mencemari sejumlah sungai yang ada di wilayah operasionalnya, seperti di Sungai Teso dan Sungai Langsat.   Salah satu perusahaan kelapa sawit terbesa .

     

  • Kamis,04 Desember 2014 - 13:20:12 WIB
    PGRI Kuansing : Tak Elok Wakil Rakyat Tuding Guru Pemalas

    "   PELITARIAU.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kuansing menyesalkan statemen Ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi, S.Ag yang menuding guru di Kuansing pemalas dan sibuk berusaha. Padahal tingkat kesejahteraan mereka sudah memadai. Pasalnya, guru yang ada di daerah ini sudah bekerja maksim .

     

  • Jumat,28 November 2014 - 08:56:11 WIB
    Bupati Kuansing Minta Puskesmas Layani Pasien Dengan Baik

    " PELITARIAU,Telukkuantan - Bupati Kuansing H Sukarmis menyerahkan sebanyak 12 unit ambulance double gabin untuk 12 UPTD Kesehatan yang ada di sejumlah kecamatan di Kabupaten Kuansing. Penyerahan dilakukan  Rabu (26/11/2014) siang dihalaman kantor Bupati. Usulan pengadaan mobil Ambulance baru tersebut, mengingat mobil am .

     

  • Senin,17 November 2014 - 21:11:54 WIB
    Bupati Kuansing Tuding PT.RAPP Sudah Permainkan Masyarakat

    "   PELITARIAU,Telukkuantan- Bupati Kuantan Singingi, H. Sukarmis secara tegas mengatakan bahwa PT. RAPP telah mengingkari kesepakatan terkait kerjasama pengaspalan jalan sepanjang 10 kilometer di jalan poros Benai-Duta Palma- RAPP. Atas sikap tersebut, orang nomor satu di Kuansing selama d .

     

  • Jumat,14 November 2014 - 04:32:00 WIB
    Perampok Lintas Provinsi di Pangean Lolos dari Sergapan Polisi

    "   PELITARIAU,Telukkuantan - Me ( 22 ) warga Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean yang disangka terlibat dalam aksi perampokan mobil Avanza milik Wawan tanggal 1 November 2014 sekitar pukul 22.50 WIB di Dusun Air Hitam, Desa Sungai Langsat, Kecamatan Pangean lolos dari sergapan jajaran Reskrim Polres Kuansing. .

     

  • Kamis,13 November 2014 - 15:53:23 WIB
    Karang Taruna Kuansing Susun Agenda Kegiatan Organisasi

    " PELITARIAU,Telukkuantan– Usai menghadiri upacara hari Pahlawan tahun 2014 di lapangan Limuno Teluk Kuantan, pengurus Karang Taruna Kabupaten Kuantan Singingi menggelar rapat bulanan.  Dari rapat bulan tersebut, menetapkan sejumlah agenda yang akan menjadi prioritas organisasi ini dalam waktu dekat.   .

     

  • Kamis,13 November 2014 - 15:49:32 WIB
    Akibat PETI, Banyak Lahan Kritis di Kuansing

    "   PELITARIAU,Telukkuantan - Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kuantan Singingi, R Ahmad Saleh Mardani menilai, akibat penambangan emas tanpa izin (PETI) akan berdampak terhadap banyaknya tanah dengan kondisi lahan kritis di Kabupaten Kuantan Singingi.   "Berdasarkan .

     

  • Rabu,12 November 2014 - 13:18:16 WIB
    Pimpinan DPRD Kuansing Terima Mobil Dinas

    "   PELITARIAU,Telukkuantan – Bupati Kuansing H Sukarmis, Selasa ( 11/11/2014 ) siang menyerahkan mobil dinas untuk pimpinan DPRD Kuansing masing-masing ketua DPRD dan dua orang wakil ketua DPRD Kuansing. Disamping mobil pimpinan DPRD Kuansing, juga diserahkan satu unit mobil operasional untuk Dinas Pasar Keb .

     

  • Rabu,12 November 2014 - 13:11:28 WIB
    Kemedikbud RI Tunjuk SMAN 1 Teluk Kuantan Sebagai Sekolah Rujukan Nasional

    "   PELITARIAU,Telukkuantan  -  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI menetapkan SMAN 1 Teluk Kuantan sebagai sekolah rujukan nasional dalam melaksanakan program kurikulum 2013. Saat ini, SMA N 1 Teluk Kuantan  melaksanakan program pendampingan bersama sejumlah sekolah lain. .

     

  • Senin,10 November 2014 - 09:57:27 WIB
    Dihantam Pakai Sekop, Warga Petapahan Lapor Polisi

    "   PELITARIAU,Telukkuantan - Akibat dihantam pakai sekop bagian pahanya saat akan mendulang emas, warga Desa Seberang Gunung Kecamatan Gunung Toar, Muhammad Masril (24), melaporkan  pria berinisial A (26) salah seorang petugas keamanan (PK) lokasi penambangan emas kelas kakap masih beroperasi di Desa Petapa .

     

  • Jumat,07 November 2014 - 01:43:00 WIB
    Perjuangkan Ulayat, Perlu Libatkan LSM Daerah, Nasional dan Internasional

    " PELITARIAU,Telukkuantan– Upaya berbagai kenegerian di Kabupaten Kuansing memperjuangkan pengembalian lahan ulayat oleh perusahaan perlu meminta masukan dan saran dari LSM level nasional dan internasional terutama yang banyak bergelut dengan permasalahan ini. Pasalnya, kekuatan uang dan jaringan yang dihadapi masyarakat s .

     

  • Jumat,07 November 2014 - 01:44:00 WIB
    Kejari Kuansing Terus Kembangkan Kasus Bimtek ESDM dan Alkes RSUD

    " PELITARIAU,Telukkuantan – Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan masih terus mengembangkan kasus KKN pada kegiatan Bimtek Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral ( EDM ) dan pengadaan alat kesehatan ( Alkes ) di RSUD Teluk Kuantan.   “ Masih terus dikembangkan, baik  kasus Bimtek pada Dinas ESDM ma .

     

  • Kamis,06 November 2014 - 12:56:00 WIB
    Kejari Teluk Kuantan Pantau Realisasi Proyek 2014

    " PELITARIAU,Telukkuantan- Kejaksaan Negeri (Kejari) Teluk Kuantan terus melakukan pemantauan terhadap realisasi pembangunan proyek-proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi tahun anggaran 2014. Maka pihak rekanan diminta untuk melaksanakan kegiatannya sesuai aturan dan tepat waktu.   .

     

  • Kamis,06 November 2014 - 11:07:15 WIB
    Pemkab Kuansing Rancang Perda Tanah Ulayat

    " PELITARIAU,Telukkuantan  - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Dinas Kehutanan (Dishut) Kuansing melaksanakan kegiatan Loka Karya Tanah Ulayat. Kegiatan digelar di Gedung Narosa Teluk Kuantan, Rabu (5/11/2014).   Loka Karya Tanah Ulayat ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kuansing H .

     

  • Rabu,05 November 2014 - 09:02:00 WIB
    Baru Dibayar Tiga Bulan, Guru Pertanyakan Tunjangan Non Sertifikasi

    " PELITARIAU,Telukkuantan– Tahun anggaran 2014 hampir berakhir, namun para guru PNS di Kuansing baru menerima  tunjangan non sertifikasi sebanyak tiga bulan. Sementara di Kabupaten lain, sudah ada yang dibayar hingga enam bulan. Karena itu sejumlah guru mempertanyakan hal ini, terutama alasan pembayaran tunja .

     

  • Rabu,05 November 2014 - 13:57:26 WIB
    Modus Minta Tolong, OTK Larikan Mobil Avanza Warga Teluk Kuantan

    " PELITARIAU,Telukkuantan - Berbagai cara  dijalankan penjahat untuk memuluskan aksinya. Kali ini dengan modus minta tolong, tiga orang tak dikenal (OTK) berhasil membawa kabur mobil Toyota Avanza BM 1914 KL, milik warga Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan. Aksi kejahatan ini terjadi di Dusun Air Hitam, Desa Sungai Langsat .

     

  • Selasa,04 November 2014 - 11:02:09 WIB
    Bupati Kuansing Segera Lantik Sejumlah Pejabat

    " PELITARIAU,TELUKKUANTAN-  Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H Sukarmis dijadwalkan akan menggelar pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing, Selasa (4/11). "Rencananya memang ada pelantikan tujuh pejabat eselon III, "ujar Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd, ketika d .

     

  • Senin,03 November 2014 - 11:48:10 WIB
    Telukkuantan Minim Taman dan Air Mancur

    "   PELITARIAU,Telukkuantan - Kota Teluk Kuantan sejauh ini masih minim ornamen dekorasi kota, baik taman dan air mancur, sehingga belum terlihat keindahan dan kelembutan kota. Padahal potensi pembangunannya cukup besar terutama banyaknya lokasi-lokasi yang cocok untuk taman dan air mancur.   .

     

  • Senin,03 November 2014 - 11:45:06 WIB
    Bupati Kuansing Ajak PNS Senantiasa Salat Berjemaah

    " PELITARIAU,Telukkuantan  - Bupati H Sukarmis mengajak seluruh pegawai yang ada di seluruh instansi untuk senantiasa melaksanakan shalat berjamaah disela-sela aktifitas melayani masyarakat. Apalagi Pemkab telah membangun masjid yang representatif di samping kantor Badan Kepegawaian Daerah Kuansing. "Dal .

     

  • Jumat,31 Oktober 2014 - 08:34:38 WIB
    Tahun 2015, Honor Guru PDTA di Kuansing Diusulkan Naik

    " PELITARIAU, Telukkuantan- Tahun 2015 mendatang, honor bagi guru Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (PDTA) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) bakal dinaikkan.   Bukan hanya honor guru PDTA saja yang akan dinaikkan, tapi juga operasional MDA juga bakal dinaikkan dari Rp3.600.000 menjadi R .

     

  • Jumat,31 Oktober 2014 - 05:52:00 WIB
    Bupati Kuansing Ajak Masyarakat Tingkatkan Peserta KB

    " PELITARIAU, Kuantan Hilir- Bupati Kuansing H.Sukarmis berpendapat  untuk meghambat lajunya angka pertumbuhan penduduk di Kuansing harus dicegah dengan ber-KB. Jika tidak beberapa tahun lalgi jumlah penduduk Kuansing sulit dikendalikan.    "Mari kita ber-KB, sekarang itu dua anak sudah cuku .

     

  • Jumat,31 Oktober 2014 - 05:52:00 WIB
    Selama 7 Tahun Penduduk Kuansing Bertambah 150 Ribu Jiwa

    " PELITARIAU,Kuantan Hilir - Guna mensukseskan program keluarga berencana (KB) dari pemerintah pusat, Bupati H Sukarmis mengajak para Dokter dan Bidan agar terus pro aktif mengatasi lajunya lonjakan penduduk di Kabupaten Kuantan Singingi.   "Dokter, bidan harus pro aktif (atasi lonjakan pendud .

     

  • Kamis,30 Oktober 2014 - 16:25:30 WIB
    Notaris Kuansing Gelar Aksi Solidaritas

    " PELITARIAU,Telukkuantan – Sebanyak 16 notaris dan pejabat pembuat akta tanah (PPAT) daerah kerja Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, Kamis ( 30/10/2014 ) siang menggelar akasi damai dan aksi solidaritas di jalan Perintis Kemerdekaan pusat Kota Teluk Kuantan.   Aksi solidaritas yang dilak .

     

  • Kamis,30 Oktober 2014 - 04:14:00 WIB
    Dua Sejoli Telukkuantan Diarak dengan Hanya Pakai CD dan BH

    " PELITARIAU, Telukkuantan – Masyarakat Kelurahan Sungai Jering Telukkuantan Rabu ( 29/10/2014 ) malam heboh. Kehebohan warga terjadi saat ratusan pemuda setempat mengarak dua pasangan muda mudi di jalan Proklamasi dalam keadaan hanya menggunakan celana dalam dan BH, usai kepergok berbuat mesum di areal kuburan Cina y .

     

  • Rabu,29 Oktober 2014 - 01:42:00 WIB
    Uang Rp45 Juta Milik PNS Dalam Mobil digondol Pencuri

    " PELITARIAU,  Telukkuantan - Nasib malang dialami Erni ( 46 ) warga Desa Langsat Hulu Kecamatan Sentajo Raya. Uang empat puluh lima juta rupiah milik wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai PNS ini raib setelah pencuri memecahkan kaca mobilnya di areal parkir disaat  tengah tengah berbelanja.   .

     

  • Rabu,29 Oktober 2014 - 12:24:00 WIB
    Diundang Kemenpora, Kabid Kesehatan KNPI Kuansing Berpartisipasi Pada HSP Nasional

    "   PELITARIAU, Telukkuantan - DPD KNPI Kuansing  memenuhi undangan Kementerian Pemuda dan  Olahraga RI untuk berpartisipasi dalam menyukseskan hari sumpah pemuda (HSP ) tingkat nasional ke-86 di Yogkarta, Selasa ( 28/10/2014 ) yang dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Kabinet Kerja yang baru dilantik ole .

     

  • Selasa,28 Oktober 2014 - 08:17:56 WIB
    Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh SKPD dan Kontraktor

    "   PELITARIAU.Telukkuantan- Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H Sukarmis, Senin ( 27/10/2014) siang kemarin  memanggil seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam jajaran pemerintahannya guna mengevaluasi pelaksanaaan proyek tahun 2014 di ruang multi media kantor Bupati.   .

     

 < 1 2 3 4 > 
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved