DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BNNK Pelalawan Test Urien Pegawai dan Anggota BPBPKD

Editor :Andri Winata Rabu,02 November 2016 | 09:42:04 WIB
BNNK Pelalawan Test Urien Pegawai dan Anggota BPBPKD Ket Foto : Keterangan Poto: Kaban BPBPKD pelalawan Hadi Penandio mengikuti test urien yang dilakukan BNNK Pelalawan, Rabu (02/11/2016).


PELITARIAU, Pelalawan- Puluhan anggota BPBPKD Kabupaten Pelalawan melakukan test urine yang melibatkan anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan, Riau (02/11/2016).

Test urine yang dilaksanakan di kantor BPBPKD Kab.Pelalawan juga diikuti langsung oleh Kaban BPBPKD Hadi Prnandio Kabupaten Pelalawan.

"Total pegawai dan tenaga honorer yang melakukan test urine sebanyak 78 orang ," kata Kaban BPBPKD Hadi Penandio, RAbu (02/11/2016).

Dari 78 orang tersebut terdiri dari 24 orang pegawai dan 54 anggota BPBPKD prlalawan.

Sementara sisanya masih ada 10 anggota BPBPKAD yang brada di kecamatan pangkalan kuras yang tidak ikut tes hari ini. Dan bagi yang dinyatakan positip mengkonsumsi narkoba, akan dipanggil khusus untuk dilakukan pembinaan untuk direhab di BNNK Pelalawan, terang Kaban BPBPKD Pelalawan Hadi penandio.

"Harapan kami tentu saja semuanya negatif dari narkoba. Tapi kalau ternyata ada terbukti positip dalam tes unire ini kita langsung panggil, kita bina khusus sebelum kita rehab di BNNK " ungkap Kepala BNNK Pelalawan, AKBP Andi Salamon.

Sementara itu, Kepala BNNK Pelalawan, AKBP Andi Salamon, menyebutkan hasil urine dari setiap anggota BPBPKD ini akan langsung diteliti hari ini. Dan hasil akan disampaikan kepada Kaban BPBPKD Hadi Penandio.

Dan untuk selanjutnya, kegiatan rutin yang dilakukan BNNK pelalawan ini dilakukan 2 kali dalam setahun.

"Mudah-mudahan hari ini sudah tuntas. Kalau sudah tuntas nanti hasilnya langsung kami serahkan kepada Kaban BPBPKD pelalawan. Kalau kami tak ada kewenangan mengumumkannya," ujar Kepala BNNK Pelalawan, AKBP Andi Salamon.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved