DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Syarifuddin Minta Pansel Sekda Harus Profesional

Editor :Jarmain Selasa,01 November 2016 | 15:47:57 WIB
Syarifuddin Minta Pansel Sekda Harus Profesional Ket Foto : Wakil Ketua III DPRD Rohil, Drs H Syarifuddin

PELITARIAU,Rohil- Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Drs H. Syarifuddin, MM meminta kepada panitia penyeleksi (Pansel) Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil harus profesional, sehingga bisa melahirkan pemimpin bisa bekerja dengan baik dan profesional.

 

"Saat ini ada lima kandidat yang mengikuti seleksi calon Sekda Rohil. oleh Karena itu DPRD berharap hal ini tidak mengganggu kinerja di Pemkab Rohil, dan panitia penyeleksi harus bisa melahirkan kandidat yang bisa bekerja dengan baik," terang Wakil Ketua III DPRD Rohil Syarifuddin.

 

Lanjut Politisi PKB ini meminta agar secepatnya posisi Sekda bisa diisi dengan pejabat yang defenitif, sebagai perpanjangan tangan pemerintah darah, seorang Sekda tentunya bisa membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan menkoordinasikan Dinas dan Lembaga Teknis di daerah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

 

"Dengan artian dibutuhkan sosok yang mahir dalam mengatur administrasi daerah dan populer di tengah masyarakat, serta mengetahui norma dan sumpah jabatan yang berstatus PNS," ujarnya.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved