DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kepengurusan PGRI Kuok Kampar Periode 2016-2021 Dikukuhkan

Editor :Rio Ahmad Minggu,30 Oktober 2016 | 06:57:00 WIB
Kepengurusan PGRI Kuok Kampar Periode 2016-2021 Dikukuhkan Ket Foto : logo

PELITARIAU, Kampar - Persatuan Guru Republik Indonesia Indonesia (PGRI) Kecamatan Kuok periode 2016-2021 resmi di kukuhkan. Pengukuhan dilakukan olah Ketua PGRI Kabupaten Kampar H Nasrul bertempat di halaman SMPN 1 Kecamatan Kuok di Desa Lereng, Kecamatan Kuok, Sabtu (29/10/2016) kemarin.

Adapun yang dilantik sebagai Ketua PGRI Kecamatan Kuok adalah Suhaimi, Sekretaris Ira Rohana, Bendahara Hj Yennimar, juga dilantik para Wakil Ketua dan Ketua Bidang.

Pengukuhan yang dihadiri Camat Kuok H Tabrani, Unsur Pimpinan Kecamatan Kuok, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPTD) Kuok Abd Rauf dan Kepala UPTD Pendidikan se Kabupaten Kampar,  Ketua PGRI Kecamatan se Kabupaten Kampar, tokoh pendidikan Kuok dan di hadiri olah  seluruh guru se Kecamatan Kuok.

Usai pengukuhan Ketua PGRI Kabupaten Kampar H Nasrul dalam arahan menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus PGRI Kecamatan Kuok bahwa dengan pengukuhan ini hendaknya dapat menjadikan wadah ini untuk terus solid dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Kampar khususnya di Kecamatan Kuok.

Ditambahkan Nasrul bahwa dengan telah dikukuhkan ini kita berharap akan dapat melakukan program kerja sehingga dengan berjalannya oraganisasi ini dapat pula berimbas kepada dunia pendidikan.

"Dengan dikukuhkan PGRI Kecamatan Kuok ini dapat mempercepat majunya pendidikan di Kabupaten Kampar, khususnya di Kecamatan Kuok," kata Nasrul.

Kuok dikenal dengan guru-guru yang sudah di kenal dengan pendidikan bernuansa agamis. Peran guru di Kecamatan Kuok sudah sangat teruji dan berkembang dan ini merupakan modal kuat

"Melalui pengurus kita berharap PGRI ini, kita berharap tidak ada lagi kita mendengar permasalahan guru yang akan muncul, jika ada kendala dan masalah maka dapat dicari solusi dan jalan keluar bersama-sama dengan wadah PGRI ini," harapnya.

Nasrul juga menyampaikan harapan, mudahan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dapat dilakukan sebagaiman mestinya sehingga apa yang menjadi tujuan dari dibanding oraganisasi ini dapat dicapai,

"Dan pada akhirnya kita tak lagi kita mendengar keluhan terhadap permasalahan yang berkaitan dengan guru ini, karena sudah ada wadah dalam menyalurkan aspirasi dari para guru-guru ini," tegas Nasrul yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan itu, Nasrul juga mengajak para guru menjalin persatuan dan kesolidan.

"Mari terus jalin persatuan dan kesolidan antar guru sembari terus menjalankan tugas utama sebagai guru, sehingga kemajuan pendidikan di Kabupaten Kampar dapat di raih," ajaknya.(hms/prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved