DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pimpinan Defenitiv Belum Dilantik, Agenda Dewan Meranti Tertunda

Editor : Rabu,15 Oktober 2014 | 17:55:04 WIB
Pimpinan Defenitiv Belum Dilantik, Agenda Dewan Meranti Tertunda Ket Foto : H. Nurisman Khair

PELITARIAU, Selatpanjang- Sejak dilantik bulan September lalu, DPRD Kepulauan Meranti belum menggelar paripurna Tata Tertib Dewan. Agenda membentuk alat kelengkapan dan lainnya juga terhambat karena belum dilantiknya pimpinan DPRD defenitiv.

 

“Oleh sebab itu kami terus berupaya agar pelantikan pimpinan defenitif bisa dilakukan segera.Perpatan jadwal pelantikan pimpinan dewan tersebut bertujuan agar seluruh anggota legislatif periode 2014-2019 itu bisa segera menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal, sesuai Tatib yang disepakati,”ungkap Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Nuriman Khair MH, ketika di konfirmasi wartawan di Selatpanjang, Rabu (15/10)

Untuk itu menurutnya akan berkoordinasi lagi dengan pihak Pengadilan Negeri Bengkalis agar pelantikan pimpinan dewan defenitiv bisa dimajukan dari rencana awal, untuk segera memaksimalkan peran anggota DPRD Kepulauan Meranti.

 

Dijelaskannya, nama-nama unsur Pimpinan defenitif DPRD Kepulauan Meranti yang diusulkan untuk ditandatangani SK-nya oleh Plt Gubernur Riau yakni Ketua DPRD, Fauzi Hasan SE, Wakil Ketua I, M Tofikurrohman SPd MSi dan Wakil Ketua II, Muzamil. (kor. nto)
 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved