DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meski ada Penolakan, Pemko Pekanbaru Tetap Pindahkan Bongkar-Muat Jalan Nangka

Editor :Rio Ahmad Selasa,04 Oktober 2016 | 17:43:42 WIB
Meski ada Penolakan, Pemko Pekanbaru Tetap Pindahkan Bongkar-Muat Jalan Nangka Ket Foto : Aktifitas bongkar muat jalan Nangka

PELITARIAU, Pekanbaru - Meski mendapat penolakan dari pedagang, aktifitas bongkar muat di Jalan Nangka/ Tuanku Tambusai Pekanbaru tetap akan di pindahkan ke Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS). Sepertinya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tak bergeming.

Pemko sendiri bersikeras tetap akan memindahkan Aktifitas bongkar muat tersebut. Demikian dikatakan Azwan selaku Asisten I kota Pekanbaru.

"Memang kemarin ada permintaan dari pedagang untuk melakukan pengunduran eksekusi dan berharap tetap melakukan bongkar muat disitu dengan waktu yang sudah ditentukan. Kita hanya mengakomodir satu permintaan mereka yakni penundaan eksekusi, tapi untuk izin bongkar muat tetap disitu kita tolak," tegas Asisten I Pekanbaru, Azwan, pada Selasa, (4/10/2016).

Disebutkannya, jika aktifitas tidak dipindahkan maka usaha yang selama ini dilakukan tidak ada gunanya, karena aktifitas itu tetap menggangu pengguna jalan.

"Kita ingin aktifitas itu pindah sehingga jalan Soekarno Hatta dan Tambusai tidak semeraut lagi oleh pedagang yang berjualan dan bongkar muat barang," paparnya.

Ada penundaan waktu selama tiga hari, menjadi deadline bagi pedagang untuk pindah dengan sendirinya. Jika tidak mau mengikuti aturan maka akan dipindahkan paksa.

"Tidak ada negoaiasi, tidak ada toleransi mereka twtap kita pindahkan,"btegasnya lagi.

Ditanya terkait jaminan keamanan, Azwan menjelaskan bahwa itu tidak masalah, boleh dikatakan itu hanya alasan pedagang saja yang tidak mau pindah.

"Persoalan keamanan kita akan koordinasikan dengan pihak kepolisian," tuturnya mengakhiri.***(al)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved