DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Semarak Hut Rohil ke-17

Pemkab Rohil Taja Lomba Gerak Jalan Beregu Tingkat Sekolah

Editor :Jarmain Jumat,23 September 2016 | 18:33:16 WIB
Pemkab Rohil Taja Lomba Gerak Jalan Beregu Tingkat Sekolah Ket Foto : Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim SE melepas peserta lomba gerak jalan beregu, dalam rangka semarak Hut Rohil ke17

PELITARIAU,Rohil- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke-17, Pemerintah Rokan Hilir taja lomba gerak jalan beregu tingkat SMA dan SMP, jum,at (23/9) di halaman kantor Bupati Jalan Mardeka.

 

Gerak jalan beregu tersebut dilepas, Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Kosim SE didampingi Plt Sekda Sekda Drs H Surya Arfan, TP PKK Hj Wan Mardiana Suyatno, Asisten IV Dahniar, Kepala Dinas,badan/kantor dikabupaten Rohil.

 

Gerak jalan beregu ini diikuti 17 peserta diantarnya tingkat SMA 9 sekolah dan SMP 8 sekolah.

 

Sementara itu, Plt Sekda Drs H Surya Arfan juga mengatakan, sebanyak 17 peserta yang hadir untuk menujukan kebolehan dan atraksi. dengan adanya gerak jalan beregu ini dapat melahirkan para generasi muda yang cekatan dan kreatif.

 

"Untuk itu, kedepan kita akan coba mengemas lebih baik lagi dan menjangkaunya anak-anaak yang sekabupaten Rokan Hilir. Pasalnya, peserta yang ikut gerak jalan beregu ini cuma di kecamatan Bangko saja," terang Plt Sekda.

 

Lanjut Surya Arfan, semuanya bagus hanya saja dari yang bagus itu ada yang lebih bagus lagi, itu kita serahkan kepada dewan jurinya. karena ada katagori-katagori yang dinilai, kita hanya lebih dari fisik saja.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved