DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Buka Rapat Kerja Camat

Bupati Pelalawan HM Harris Berharap Kepada SKPD Tetap Semangat Kerja

Editor :Andri Winata Rabu,21 September 2016 | 22:15:06 WIB
Bupati Pelalawan HM Harris Berharap  Kepada SKPD Tetap Semangat Kerja Ket Foto : Keterangan poto: Bupati Pelalawan HM Harris foto bersama pemenang lomba kinerja kecamatan tahun 2016 juara I PKL Kerinci juara II Bandar Sei Kijang Juara III PKL Lesung, rabu (21/09/2016)jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Bupati Pelalawan HM.Harris Membuka acara rapat kerja camat, kepala desa, lurah dan ketua BPD se kabupaten Pelalawan di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan Riau,  Rabu ( 21/09/2016).

 

Tampak hadir pada acara, Anggota Forkompinda Kab. Pelalawan, Anggota DPRD Kab. Pelalawan, Sekda Kabupaten Pelalawan T. Mukhlis, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat Kepala Desa, Lurah dan Ketua BPD se Kab. Pelalawan.

 

Adapun Narasumber pada acara rapat kerja camat, Kasi Penataan Desa Direktorat Penataan dan Administrasi Desa Kementerian Dalam Negeri RI Pernando H. Siagian, S.STP. M.Si, Kepala BPMPD Kabupaten Pelalawan Drs. Zamur

 

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris berharap SKPD tetap semangat bekerja walaupun kita menyadari bahwa telah terjadi penurunan anggaran yang signifikan yang mengakibatkan beberapa kegiatan tertunda bahkan tidak dapat di laksanakan pada tahun 2016, Ujar Bupati Harris.

 

"kepada SKPD tetap semangat Jangan sampai turun atau melemah pelayanan kita terhadap masyarakat dan pembangunan di Kab. Pelalawan. dengan tidak adanya uank kita harus tetap membangun dengan terobosan salah satunya dengan meminjam alat di pemda secara bergantian" Harap Bupati Harris.

 

Sementara itu, berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan, pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada satgas Karhutla, TNI, POLRI, BPBD Damkar, Camat, Lurah dan Kades yang terus waspada dan sigap dalam menangani kebakaran hutan tahun ini tidak terjadi seperti tahun tahun sebelumnya.

 

 

Lanjud Harris, untuk  percepatan perekaman e-KTP, Saya minta kepada camat, kepala desa dan lurah agar proaktif menghimbau kepada Mayrakat untuk segera melakukan rekaman e-KTP, Ungkap Harris.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved