DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dalam Waktu Dekat Gerindra Umumkan Cawagub Pendamping Sandiaga Uno

Editor :Rio Ahmad Sabtu,10 September 2016 | 06:27:06 WIB
Dalam Waktu Dekat Gerindra Umumkan Cawagub Pendamping Sandiaga Uno Ket Foto : Sandiaga Uno

PELITARIAU, Jakarta – Partai Gerindra sudah mantap mengusung Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Namun, siapa calon wakil gubernur pendamping Sandiaga hingga kini masih teka-taki.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengatakan, partainya akan mendeklarasikan calon pendamping Sandiaga setelah hari raya Idul Adha 1437 Hijriah.

"Harapan kami habis Lebaran (Haji), dalam waktu enggak terlalu lama sudah bisa disepakati," kata Riza di Gedung Nusantara I, Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat dikutip okezone, Jumat (9/9/2016).

Riza menghormati sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan mengusung Mardani Ali Sera sebagai cawagub DKI Jakarta untuk disandingkan dengan Sandiaga Uno.

"Tentu partai lain usulkan kader lain. PKS dengan Mardani Ali kami menhormati dan menghargai, akan kita koordinasikan dengan partai lain. Begitu juga dari PKB yang mengusulkan Sekda Saefullah," ujarnya.

Menurutnya, Sandiaga hingga saat ini masih menjalin komuniasi ke setiap partai politik (parpol) dan belum memutuskan siapa yang akan mendampinginya.

"Sandi juga terus berkomunikasi dengan semua calon. Namanya orang mau dikawinkan harus diskusi, mengobrol. Dulu kawin enggak ketemu, sekarang harus ketemu, pastiin, masing-masing taaruf antara cagub dan cawagub," pungkasnya. ***(prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved