DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Disebut Wajah Jelek, Pelajar SMP Cabuli Adik Kelas di Kebun Singkong

Editor :Rio Ahmad Senin,05 September 2016 | 06:42:57 WIB
Disebut Wajah Jelek, Pelajar SMP Cabuli Adik Kelas di Kebun Singkong Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU.com – Sakit hati disebut berwajah jelek, pelajar SMP mencabuli adik kelasnya. Remaja 15 tahun ini juga merapas HP-nya.

Tersangka ditangkap polisi di rumahnya di Garuntang, Minggu (4/9/2016) sore. Polisi menyita smartphone korban sebagai barang bukti.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya, mengatakan, tersangka mencabuli korban sepulang sekolah. Semua itu bermula saat dara belia itu pulang sekolah berjalan kaki seorang diri.

“Terdakwa sudah menuggu di kebun singkong,” ungkapnya.

Tersangka, sambung Dery, langsung menghampiri korban. “Tersangka mendorong dan menendang korban sampai jatuh lalu dicabuli,” jelasnya di Polsek Telukbetung Selatan dikutip pos kota.

Tapi dara belia itu tak tinggal diam. “Korban melawan, berteriak meminta tolong,” ujarnya. “Tersangka takut aksinya kepergok. Ia merampas HP korban lalu kabur.

Akibat kejahatan itu, siswi SMP itu luka di hidung dan memar di lengan kiri. Ia juga mengadukan peristiwa yang menimpanya ke orangtua yang langsung melapor ke Polsek Telukbetung Selatan.

“Tersangka kami tangkap di rumahnya, HP korban juga ada padanya,” katanya.

Namun, tersangka sulit diperiksa. Remaja ini terus menangis tanpa mau menceritakan kelakukannya.

“Menurut keluarganya, tersangka melakukan hal itu karena sakit hati disebut jelek oleh korban yang juga teman satu sekolahnya,” katanya.

Tersangka, sambungnya, semula ingin ikut kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Tapi rencana itu dibatalkan karena sakit hati pada korban. Ia pun merancang niat jahatnya dengan mencabuli dara belia itu.***(prc)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved