DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lomba Kreatifitas Anak TK, Zuhriatul Hafizah Tampil Sebagai Juara II Tingkat Kabupaten

Editor :Ramdana Jumat,26 Agustus 2016 | 10:21:00 WIB
Lomba Kreatifitas Anak TK, Zuhriatul Hafizah Tampil Sebagai Juara II Tingkat Kabupaten Ket Foto : Guru TK Pembina Kelurahan Pematangreba Mauliza SPd AUD berfose bersama dengan 3 orang peserta lomba pengembangan kreatifitas anak utusan TK Pembina yang keluar sebagai juara.
PELITARIAU, Inhu - Lomba kreatifitas siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) tingkat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) digelar di Gedung Sejuta Sungkai Rengat Kamis (25/8), dalam lomba pengembangan kreatifitas anak usia dini Zuhriatul Hafizah (5) keluar sebagai jura II lomba Menyanyi Solo Putri utusan TK Pembina Kelurahan Pematangreba kecamatan Rengatbarat.
 
Kegiatan yang ditaja Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu tersebut, antusias diikuti utusan dari seluruh TK yang ada di 14 Kecamatan se-Inhu. Dibawah asuahan guru TK Pembina Mauliza Spd AUD, selama 2 minggu latihan Hafizah sukses menyayikan lagu "Anakan Indonesia Yang Merdeka" serta lagu anak-anak "Ambilkan Bulan Bu".
 
Seperti yang disampaikan Guru TK Pembina, Mauliza, menyampaikan, sebelum hafizah di utus mewakili TK Pembina Pemetangreba dalam menyayi solo putri, Zuhriatul Hafizah ditampilkan dalam lomba menyanyi solo Putri di tingkat TK se-Kecamatan Rengatbarat. "Kita melihat bakat anak diusua dini, Hafizah keluar sebagai juara I dalam lomba menyanyi solo putri di tingkat TK Kecamatan Rengatbarat," ujar Mauliza.
 
Selain Hafizah yang diutus TK Pembina dalam Lomba kreatifitas siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) tingkat Kabupaten Inhu, TK Pembina Pematangreba juga mengutus 3 orang siswa-siswinya. "Seluruhnya termasuk Hafizah berhasil mengalahkan peserta lainnya, keluar sebagai juara," kata Mauliza.
 
Dalam lomba menyanyi solo putri, tingkat TK se-Kabupaten Inhu, TK Pembina Pematangreba yang mengutus Zuhriatul Hafizah keluar sebagai juara II sedangkan juara I diraih oleh Zevania Felixia Marbun asal TK Bhudis Pharamitra Rengat dan juara III diraih oleh Hazara Cesa Alfini asal TK Tunas Karya Lirik.
 
Semantara itu Sinta ibunda dari Zuhriatul Hafizah menyambut gembira atas keberhasilan Hafizah tampil memukau dalam lomba menyanyi solo tersebut, meski Hafizah hanya juara dua namun dirinya bahagia bisa melihat bakat anaknya. "Cita-citanya mau jadi dokter dan jadi guru, kan tak ada salahnya kalau cita-citanya terujud jadi dokter yang pinter juga nyanyi," kata Sinta sambil tersenyum.**prc
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved